angka 4 yg ditakuti

Discussion in 'Out of Topic' started by liverik, Aug 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. liverik

    liverik Moderator Moderator

    Messages:
    353
    Likes Received:
    1,231
    Trophy Points:
    103
    kemarin iseng2 main ke mall, naik lift rencana mau ke lantai 5
    pas sy perhatikan di panel penunjuk posisi lantai dlm lift cm tertera 1,2,3,3A,5,dst... :confused: mana lantai 4-nya?
    sy tny sm petugas cleaning service yg kebetulan satu lift, katanya si pemilik mall pantang menggunakan angka 4
    karna angka 4 dlm bhs mandarin bunyinya se' yg bs berarti mati
    ohh.. baru ngerti
    apa mungkin ini juga yg jd alasan kenapa nokia tdk mengeluarkan seri 4...????
    pdhal dr seri 1 sampai seri 9 ada..mis=1100,2100,3300,5210,6600,7210,8310,9210..
    ada yg punya nokia seri 4?
     
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    klu nokia emg pantangan brur...dulu pernah baca tapi lupa dmn...
     
  3. dwinuxx

    dwinuxx New Member

    Messages:
    186
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Berarti kalo punya istri 4 jg pantangan donk?
     
  4. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Aikon jg pantang ngluarin seri 1300.aneh ya?blm penah liat pdhal y punya aikon org zionis y.bukan mandarin.ko prcaya gtan yah??aneh bener
     
  5. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    Hmmm..knapa ya?
     
  6. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    betul sodaraku.... karena punya bini satu aja dah puyeng apalagi 4...
    Kalo saran saya sich mendingan punya istri itu 7 biar adil :pound:
     
  7. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Rupanya kecanggihan teknologi pun tak lepas dari hal2 yg berbau mistik.... tapi bisa jadi bos nokia seri 4xxx diproduksi untuk para makhluk ghaib ... hehehe
    wah kalo benar mereka pada punya hp... operatornya pakenya apaan ya?
     
  8. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    ntar tuh makluk ghaib pada ketik REG JENENG
    biar diramal ama ki joko 1/2 bodho
     
  9. ayat anjatan

    ayat anjatan New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0
    xixixixixixixixi........mudah2an kaga pantangan bos dwinuxx.......:pound::pound::pound:
    kalo bininya kaya gini semua.......wakakakakakakakakakkk
     

    Attached Files:

  10. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    S60v1, s60v2, s60v3, ,s60v5
     
  11. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    beuuuh...............
    Pantes waktu gw masih pk no yg banyak 4 nya 085294444xx4,
    perasaan HP yang di pake ga awet, gampangan rusak............:)
    Nyambung ga yach........
     
  12. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    4x4 = 16
    sempat gak sempat mesti dibalas ...:rock:
    eh .... kumaha ieu teh? :crazy:
     
  13. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    Dasar bos ewinx gendeng. . .

    Eh ,kalo angka 13 ? Bnyak tu pilem yg mengangkat mitos angka 13, .kaya' bangsal 13, lantai 13, jason: friday 13 th (malah ampe beberapa seri)
     
  14. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    kalo gendenk mah udah bakat yaa :D
    nokia juga ga ada tu yg seri 13xx baru nyampe 1209
    masalah film sich pake angka 13 biar serem gitu.... makanya cuman ada di judul film horror
     
  15. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Jarene angka 4 ma 13 itu emang gimana gt...

    Padahal orang barat kan biasanya gak percaya ma yg namanya gaib...

    Tp tuh buktinya kemarin iseng2 main ke mall, naik lift rencana mau ke lantai 5
    pas sy perhatikan di panel penunjuk posisi lantai dlm lift cm tertera 1,2,3,3A,5,dst... mana lantai 4-nya?
    sy tny sm petugas cleaning service yg kebetulan satu lift, katanya si pemilik mall pantang menggunakan angka 4
    karna angka 4 dlm bhs mandarin bunyinya se' yg bs berarti mati
    ohh.. baru ngerti
    apa mungkin ini juga yg jd alasan kenapa nokia tdk mengeluarkan seri 4...????
    pdhal dr seri 1 sampai seri 9 ada..mis=1100,2100,3300,5210,6600,7210,8310,9210..
    ada yg punya nokia seri 4?
     
  16. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    klo gak ada angka 4, angka seterusnya juga gak ada...:D
    Valentino rossi masih minat sama angka 46 tuch..doi belum niat ganti 77
     
  17. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    aku punya hape dengan angka 4 yang bawa hoki. 3410,itu hape ampe sekarang jadi hape klangenanku.heheheee....
     
  18. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Ntar klo dah ganti 77, ane nyang jadi sponsornya dah :p
    Ane pengin jadi juragan kok susah amat yak ? [​IMG]
     
  19. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    Ngemeng ngemeng angka yg keluar bsok brapa ya? . .xixixi
     
  20. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    Ngemeng ngemeng angka yg keluar bsok brapa ya? . .xixixi
    Yg "4" angka ada yg bisa ksih tw gak. .xixixi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page