Kriteria/karakter orang berdasarkan ........

Discussion in 'Out of Topic' started by ewinx, Aug 6, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Ini adalah beberapa karakter/sifat seseorang berdasarkan ..... kentut .... hehehe

    1. Orang Sombong = orang yang suka mencium kentut sendiri
    2. Orang Pemalu = Orang yang gak pernah bunyi kalo kentut; kalopun bunyi suaranya pssssst
    3. Orang Sadis = Orang yang suka kentut ditutupin ama tangan trus dibekapin ke idung orang laen
    4. Orang Licik = Orang yang kentut tapi malah nuduh orang laen
    5. Orang Sabar = Orang yang suka ngisep kentut orang laen tapi gak pernah protes
    6. Orang Heboh = Orang yang suka teriak2 kalo ada yang kentut
    7. Orang Sial = Orang yang kentut keluar sama e*k nya
    8. Orang PD = Orang yang selalu yakin kalo kentutnya wangi
    9. Orang Jujur = Orang yang ngaku kalo abis kentut
    10. orang berwawasan = orang yang tahu kapan dia harus kentut
    11. orang misterius = orang yang suka kentut, tapi gak pernah ada yang tau
    12. orang berstrategi = orang yang kentut sambil ketawa keras supaya kentutnya gak kedengeran
    13. Orang bodoh = orang yang habis kentut trus narik nafas buat gantiin angin yang keluar
    14. Orang pelit = orang yang kentutnya dikeluarin sedikit-sedikit
    15. orang ramah = orang yang suka ngisepin bau kentut orang laen
    16. Orang gak gaul = orang yang kentutnya suka ngumpet
    17. orang sakti = orang yang pake tenaga dalam kalo kentut
    18. orang pinter = orang yang bisa mengenali kentut orang laen
     
  2. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    qiqiqiqiqiqiqiqi

    TSnya pasti no 19. tukang kentut = bisa tau semua jenis kentut
    qiqiqiqiqiqiqi

    SJK (sorry Jus Kidding) :peace::peace::peace:
     
  3. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    hehehe koq tau .....? ane kalo kentut sehari 73 kali :pound:
     
  4. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    wkwkwkwkwkkw....bukan tukang kentut..tapi dukun nya brur....wkwkkkwkwkk...:peace::peace::peace:
     
  5. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    huss... jangan sembarangan.... jangan dukun atuh.... pakar gitu !!!!:flame:
     
  6. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    qiqiqiqiqiqiq
    bukan pakar lagi, tapi dah rajanya kentut

    qiqiqiqiqiqiqi
     
  7. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Kalo yang suka kentutnya keras itu masuk golongan yang mana yach............:pound::pound::pound:
     
  8. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    itu masuk kriteria orang yang gak tau sopan santun..... emang situ kalo kentut bunyinya suka keras gitu ?:pound:
     
  9. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    klo gw jujur aja kalo kentut ga pernah di tahan..........:pound::pound::pound:
    tapi liat sikon dulu..........:D:D:D
    soalnya udah ada contoh neeh tetangga pengen kentut aja musti keluarin biaya berjuta-juta........:peace::peace::peace:
     
  10. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    alah mbuh...malah jadi ngurursin kent*t....kabur ah....
     
  11. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Kentut itu mahal bro... makanya jangan dihambur2kan ....
    ingat kata orang bijak : 'selalu memberikan kesempatan kepada orang laen'
    kalo ada orang kreatif mah semua kentut orang dikumpulin trus dibikin bahan bakar gas ...hmmmm bisa gak ya??:D:crazy:
     
  12. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    wah .... bos Robit kabur tuh... kayaknya sich
    "rumaos pribados tukang hitut"
    mangga wilujeng ..... jangan2 masuk kriteria no.3 kwakakakaka
     
  13. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Wakakakakak.. Asli gua ngakak ampe keluar aer mata neh... Gua jd yg no. 3 aja deh. Sini lo deket2 ama gua. Tak kasih oksigen 100% halal. Hahaha...
     
  14. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Kawakawak....SUMPAH aq ngakak abiz....:pound::pound::pound:

    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  15. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    Orgil cemua dah.
     
  16. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    weleh..gw ddikira ngerasa jadi tukang boom..ampun dah...:frusty::frusty::frusty:
     
  17. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Busyettt...baw kentut smua nih.. Siapa tuh yg mukanya kayak muara kentut? Wkakaka...kabur ah...
     
  18. n8210

    n8210 Active Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    38
    Ckakakaka...
     
  19. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Ayo .... yang merasa dirinya tukang kentut! Ngumpul !!!
    yang gak mau ngumpul berarti masuk kategori no. 4 :pound::pound::pound:
     
  20. tataki_ueda

    tataki_ueda Moderator Moderator

    Messages:
    688
    Likes Received:
    1,072
    Trophy Points:
    103
    tak kentutin semua... :eek::eek::eek::eek::eek:
    trus
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page