N3105 matot...

Discussion in 'Nokia CDMA' started by jufong, Jul 17, 2007.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    Boss, aku ada N3105 matot..
    Mau aku flash pake UFS ga bisa connect...
    Gimana solusinya?
     
  2. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    X-Service g'bos Hp nya? jangan2 CPU nya Sdh Mati. g'conek nya gmn mana?


    Thanks.........
     
  3. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    Kalo pake PS tekan SW On/Off ampere meter naik ga?
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    hehhe udah tak coba bos tetep sama aja
    sepertinya udah nggak isa ini hp
    mau tak kembaliin
    bos ada ym nggak , pake ym aja lebih enak
     
  5. ram singh

    ram singh New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    :confused:
     
  6. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    tolongin dong!!!!aq punya nokia 3125 g ada sinyal,udah rehot PAnya,udah dituning jg apalagi UEMnya udah dicetak ulang lg.kira-kira apanya boss pusing bngt nie.
    hellp me.......!!!
     

Share This Page