bos req.rpl buat 7600 atau asic 7

Discussion in 'WD2 & APE' started by prastyo, Jul 18, 2007.

  1. prastyo

    prastyo Active Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    bos ceritne aku abis ganti uen anyar alias baru....n aku mau masukin rpl..ternyata asic 7 aku gak ada...boleh dong di uploadin
     
  2. prastyo

    prastyo Active Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    master tulungn dong biar uem ku bisa berguna

    please....tulung.....rpl buat asic 7 bisa dapet dimana ya.....buat 7600....om wie...tulungin dong:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  3. saotome

    saotome Moderator Moderator

    Messages:
    494
    Likes Received:
    851
    Trophy Points:
    0
    bos prastyo.. bos beli rpl nya bisa pake fufenu servers, terus b-phreak logger, mx logger versi i-mobile indonesia, banyak deh bukan hanya itu aja.

    bos harus beli loggernya tidak bisa dapet gratis gitu aja.. sorry yah bro cuman kasih penjelasan aja kok.

    salam
    cinthia
     
  4. anthok75

    anthok75 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    beli loggernya caranya gimana bos
     
  5. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    hubu gi aja yogya ponsel apa bos djawir mereka sedia kok
    kalo yang baru pake mxloger harganya paling murah
     
  6. prastyo

    prastyo Active Member

    Messages:
    280
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    38
    ok ths a lot or matur nuwun sanget atas informasinya......btw....hubungi yogya ponsel......alamat ada gak....yang akurat....sekalian pengen nanya tentang mx key nih...katanya bagus ya
     

Share This Page