makeover photo close up

Discussion in 'Photo Edit & Graphic Design' started by singobarong, Aug 9, 2009.

  1. singobarong

    singobarong New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    temen2 tau ndak kebiasaan wanita
    dalam bahasa arab wanita adalah mar'at
    sedang kata mir'at berarti cermin
    wanita cocok banget dengan cermin. jangan kaget kalo wanita suka sekali dandan. sudah ketetapan dari "langit" seperti itu.
    nah berikut ada software kecantikan. barangkali nanti istri atw pacar anda pengin belajar makeup, sebelum wajahnya diobok2, mending foto close up dulu praktek make upnya di komputer.
    [​IMG]
    dimakeup :
    [​IMG]

    ini softwarenya :
    beauty collection

    :flame::flame::flame:
     
  2. singobarong

    singobarong New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    Nah koleksi lainnya :
    Temen – temen pasti sudah pernah denger cerita LUTUNG KASARUNG,
    kisah pangeran tampan yang dikutuk menjadi kera yang akhirnya bisa
    berubah kembali menjadi manusia dan menikah dengan putri cantik. Atau
    kisah yang mirip lainnya seperti pangeran kodok, joko kendil atau cinderella
    dan lainnya.
    Misal anda adalah seorang pangeran tampan yang kaya raya, tapi kesepian.
    Anda ingin segera memiliki pendamping. Suatu hari anda bertemu seorang
    gadis yang buruk rupa.

    [​IMG]

    Berbahagialah anda jika anda adalah pangeran yang baik hati. Tidak
    melihat seseorang dari tampak luarnya. Anda dengan tulus hati menerima
    gadis buruk rupa itu. Dan berkat kekuatan cinta akhirnya gadis tersebut
    berubah menjadi seorang putri yang cantik jelita.

    [​IMG]

    lalu dimakeup seperti ini :
    [​IMG]

    ini softwarenya sudah termasuk video tutorialnya : makeover

    selamat mencoba [​IMG][​IMG][​IMG]
     
    emrans likes this.
  3. singobarong

    singobarong New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    jika ada passwordnya file rarnya jangan langsung diekstrak, open aja dulu nanti didalamnya ada passwordnya.
     
    emrans likes this.
  4. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
  5. fial

    fial New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    ijin sedot y bozzz
     
    nangwe likes this.
  6. dedene

    dedene New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    trimaksih banyak bosss:thumb::thumb::thumb:
     
  7. GREENCOMCELL

    GREENCOMCELL Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    13
    linknya udah ilang ya bos, pengen coba neh, bisa di upload ulang gak ?
    thx
     
  8. oeplay

    oeplay New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ga bisa download boss...link laen plis
     
  9. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    penasaran banget..tapi sayang gak bisa donlot.hikh...:frusty::frusty::frusty:
     
  10. DEDEN

    DEDEN New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aduh kayaknya pas deh dengan wajahku yang agak pejet...
     
  11. rivo

    rivo Active Member

    Messages:
    206
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    bos singo barong.. tolong di upload dong....please:cry::cry::cry:
     
  12. rivo

    rivo Active Member

    Messages:
    206
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38

Share This Page