Huawei E156G ga bisa buat IM3

Discussion in 'Internet & Web' started by Lezi, Aug 9, 2009.

  1. Lezi

    Lezi New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Modem GSM 3G Huawei E156G ku kok gak bisa pake IM3 ya? Padahal sudah konek tapi ga ada 1 detik langsung putus lagi. kayaknya setting sih dah bener.:confused:

    APN : indosatgprs
    phone number:*99***1#
    username : indosat@durasi
    pass : indosat@durasi

    Ada yang bisa kasih pencerahan???
    :noidea::noidea::noidea:
     
  2. andriechakie

    andriechakie New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    abis pulsa tu bro......

    coba cek, pke im3 laen pasti bisa:):):)
     
  3. superdob

    superdob New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    klo e156g punya temenku, malah ga bisa dipake di leptopnya...
    padahal dah ganti dashboard pake mobile partner..tapi tetep ga bisa

    tapi klo aku pasang di leptopku, bisa tuh..
    nih buktinya sampai postingan ini aku tulis, aku OL pake e156g + m2..

    rasana gw pgn update firmwarena aja lah..
     
  4. refillmaster

    refillmaster Cool Member Super Member

    Messages:
    242
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    0
    Coba Ganti Parameter dengan :

    APN : indosat
    phone number:*99#
    username : indosat
    pass : indosat

    Bisa atau Enggak?

    kalau bisa laporan ya?
     
  5. sarbinia

    sarbinia Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    Tambah dg extra setting....

    caranya:

    My computer->klik Kanan Properties-->hardware->device manager->modem/jenis modem->klik kanan
    properties->tab advanced.

    Pd kolom kosong EXTRA SETTING isikan sbb:

    AT+cgdcont=1,"ip",indosatgprs"

    Penulisan tanpa spasi
    Tanda " tidak dihilangkan.

    Laporan hasilnya, ditunggu...


    [​IMG]
     

Share This Page