world of the future

Discussion in 'Out of Topic' started by sharlen, Aug 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sharlen

    sharlen Well-Known Member

    Messages:
    138
    Likes Received:
    117
    Trophy Points:
    53
    Microsoft Office Labs vision 2019


    Pada Wharton Business Technology Conference, Presiden Divisi Bisnis Microsoft “Stephen Elop” memperlihatkan sebuah video presentasi bagaimana perkembangan tekhnologi di masa depan yang akan mengubah cara kita berkerja dan melakukan aktifitas dalam berbagai bidang. Video dari Microsoft ini menunjukkan sebuah aktifitas dan tekhnologi pada tahun 2019.

    Sebahagian dari rencana dan ide-ide baru yang akan dikembangkan oleh pihak Microsoft pada video ini bahkan sudah ada yang terealisasi. Seperti membaca berita melalui sebuah alat digital layaknya seperti kita membaca sebuah surat kabar. Tentu ini merupakan kabar baik untuk perkembangan tekhnologi untuk masa yang akan datang.

    Microsoft Office Labs Vision Montage

    Dari video ini, tampaknya Microsoft percaya bahwa teknologi layar sentuh akan menjadi alat input utama. Dan video yang mengambil setting di tahun 2019 ini menunjukkan bahwa peran Tekhnologi sangat mempengaruhi kehidupan dan kegiatan di Masa Depan


    :tea:
    :peace:
     
  2. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Sudah sepantasnya kita menyiapkan diri untuk menyambutnya.:D
     
  3. vivit

    vivit New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    Kaya di pelm2 saiyen fiksi (tulisane sing bener piye rak mudheng[​IMG] artine sing jelas fiksa ilmu pengetahuan) kaya di matrix geto....keren.
    Yang PENTING tuh sebenernya Harga yang terkangkau untuk smua...keren2,canggih tapi daya belinya kagak muat juga percuma Gan,jadinya ilmu pengetahuan&teknologi untuk orang2 terbatas dunk[​IMG]??...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page