Permohonan maaf

Discussion in 'Out of Topic' started by RICHIEGUNAWAN, Aug 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. RICHIEGUNAWAN

    RICHIEGUNAWAN New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    Permohonan maaf Kepada jajaran panitia dan seluruh peserta gath bersama

    Melalui post/tulisan ini saya :

    Nama : RICHIE GUNAWAN

    Alhamdulillah saya pada waktu pelaksanaan gath bersama, saya di percayakan sebagai moderator/MC. Yang mana tentu nya saya selaku moderator/MC ada
    - Berbicara
    - Berbuat/bertindak
    - Bercanda
    - Bertingkah laku/gaya
    Dari hal tersebut diatas pastilah ada terdapat kesalahan.
    Untuk itu saya MOHON MAAF yang sebesar-besar nya atas semua kesalahan yang saya perbuat baik sengaja maupun tidak saya sengaja.
    Kira nya semua kesalahan saya tidak menjadi aib bagi saya khusus nya dan bagi gath bersama umum nya.
    Semoga kebersamaan kita dapat berlanjut di gath berikut nya......AMIN
     
    drcomâ„¢ likes this.
  2. wongbodo

    wongbodo New Member

    Messages:
    193
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    Ya, saya maafkan, gpp kok.
    eh......... gath itu apaan sih?
     
  3. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    0
    ya sama2 boss.... minal aidzin wal faidzin
    taqobalallohu mina wa minkum....
    eh, lebaran masih lama ya?;)
     
  4. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    0
    GATHERING Buozzz....
     
  5. wongbodo

    wongbodo New Member

    Messages:
    193
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    "Gath" 4 huruf aja saya gak ngerti apalagi "GATHERING" hurufnya banyak, tambah bingung nih.........
    :confused::confused::confused:
     
  6. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    73

    kalo kathering ogut tau...:D:D:D
    mungkin yg bwah ogut mau nambahin:p:p:p:p
     
  7. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Well-Known Member

    Messages:
    880
    Likes Received:
    1,476
    Trophy Points:
    103
    Gathering... BERKUMPUL BERSAMA2 DI SUATU TEMPAT , Kayak reuni gitu
    :D
     
  8. vivit

    vivit New Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0
    Whuahahaha...nice comment.
    merendah meninggikan mutu:D
     
  9. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    449
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    38
    Aq g bs mberi maaf krn g dtng jd maaf ya..
     
  10. Revo Cell

    Revo Cell Well-Known Member

    Messages:
    295
    Likes Received:
    199
    Trophy Points:
    53
    kok g ngajak ane sih kateringnya Pak Poz??? :D
     
  11. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,593
    Likes Received:
    724
    Trophy Points:
    0
    maaf,thread closed...jangan bikin arena junk!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page