hp hidayah new

Discussion in 'Huawei CDMA' started by Mitrus Cell, Aug 14, 2009.

  1. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    gambarnya dulu......
     

    Attached Files:

    masjun likes this.
  2. 30nu5cell

    30nu5cell New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    ditunggu file ORI ...nya ,syukur2 yang lain bos!
    lama ngak ol kemana aja bos Mitrus :gossip::gossip::gossip:
     
  3. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Cak BAKRIE emang GETOL ya ngeluarin produk2 inovatif...

    Coba ga pake LOck..pasti tuambah luaris maniez kyk boz mitrus....:peace:
     
  4. fuji

    fuji New Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:,,, wh iktan ngantri nh.....a a a a a a a a a manteb donk enk donk, kang master djawir ntr tak gendonk a a a a aa :pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:,jgn lupa FILE repairnya dan UN*****KNYA YEAAAAA TAK TUNGGGU BUNGKUSSSSS:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  5. aslupgnakut

    aslupgnakut New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ada MP3nya yak? bisa ditambah ga mp3 nya?
     
  6. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    AMIEN
    itulah KEUNGGULAN OPERATOR ESIA yg tiada duanya,bagi yang bisa manfaatkan peluang:pound:
     
  7. anung purbo

    anung purbo New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    kok cm gambar aja.bakrie memang oyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee:loveeye::loveeye:::loveeye::loveeye:
     
  8. harco

    harco New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mana nih bis mitrus kok belum pm juga please dech bos ....aku pnya hidayah plus mau tak jajal apa kontak yaaaa:thumb:
     
  9. qwerty2299

    qwerty2299 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dijual khusus partai hp esia hidayah c5100 bisa modem min 5pc harga 450rb kondisi baru segel ada mem 2gb free.stok terbatas hub segera bagi yg seriuz...081266701543
     
  10. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    kalo jualan ada tread sendiri ,n jualannya yg benar :censor:
     
  11. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    hati2 dg orang ini temen saya ada kasus dengan nickname qwerty2299 alias andre, yg sampe saat ini belom ada titik terangnya ,rekening yg dipake bca 1890260264 bagi anngota forum yg kenal pernah transaksi dengan andre tolong temen saya dibantu.thanks

     
  12. admgk

    admgk Well-Known Member

    Messages:
    335
    Likes Received:
    813
    Trophy Points:
    103
    Kayaknya memang gak ada niat baiknya ne org bosss.:mad::mad:
     
  13. mooyjc

    mooyjc Active Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    103
    Trophy Points:
    43
    nyundul2.....
     

Share This Page