Kabel Data SE J32 for Setool

Discussion in 'SE-Tool' started by drcom™, Aug 15, 2009.

  1. drcom™

    drcom™ Moderator Moderator

    Messages:
    699
    Likes Received:
    3,757
    Trophy Points:
    103
    kabel flash ori dari setool nya kan belum keluar/belum ada yg jual, jadi saya iseng aja bikin sendiri
    eh.. ternyata hasilnya maknyos...

    bikin kabel flash Sony Ericsson J132 RJ45


    WEW.... GAMBAR NYA JELEK AMAT..
    [​IMG]
    Caranya :

    Kabel USB yg biasa dipakai untuk mp3/mp4 : beli aja ditoko komputer murah ko paling Rp 5rb an
    konektor RJ45 juga tersedia ditoko komputer/ toko sparepart elektronik hrg nya 1rb an

    Port usb yg 8 pin dipotong lalu modif ke RJ45, jalurnya ikuti gambar diatas, gampang kan.
    Bagi yg tidak punya tang ripetRJ45nya, minta tolong aja ke toko komputer/ toko sparepart elektronik.



    semoga berguna
    salam,drcom.
     
  2. ins

    ins Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    bos .. kayaknya sekarang kabel flash untuk j132 sudah keluar tuh & sudah banyak yang jual...:peace:
     
    orbitcell likes this.
  3. drcom™

    drcom™ Moderator Moderator

    Messages:
    699
    Likes Received:
    3,757
    Trophy Points:
    103
    o..ya.. duh saya belum tau tuh.. mungkin karena saya sibuk nyervis hp terus yah.. :pound:
    ya deh .. thank infonya ya. kalo gitu thread ini buat cadangan aja ya.. jaga2 kalo kabel rusak, mau beli stock habis.
    jadi thread ini bisa dijadikan solusi.
     
    laskarcellular likes this.
  4. laskarcellular

    laskarcellular New Member

    Messages:
    192
    Likes Received:
    824
    Trophy Points:
    0

    ni solusi bagus bos, kreatif banget ....cek kulkas bos
     
  5. orbitcell

    orbitcell New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Mantap nih gambarnya, maknyos tenan....! Thanks bos drcom, flash J132 sukses gara gara nih gambar.
     
  6. itaci

    itaci New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mantap gan...rx .tx m (-) dah bisa tanpa Vcc gan ?:rock:
     
  7. omelin

    omelin New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah modif kabel hasilnya tetep ja gk mau konek

    hiks
     

Share This Page