E 398 blink hanya terbaca S Flash Neptune

Discussion in 'P2K Series' started by tow2, Aug 16, 2009.

  1. tow2

    tow2 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    halo para master semuanya, butuh bantuannya dong untuk hp motorola e398 saya.

    dia cuma bisa nyala sampe gambar moto yang pertama trus blink mati idup gitu, klo di colok ke komputer cuma kebaca S Flash Neptune..

    ada solusi ga yah supaya hp nya bisa normal lagi..sudah coba pake program motorola repair studio tapi ga kebaca hpnya..

    tolong dong para master kasi pencerahan buat saya..thanks before..
     
  2. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    Bawa keservisan hp terdekat aja bro :cell:, ntar kalo salah flashnya bisa matot loh :censor:.Sebab motorola kalo udah matot salah flashing,lumayan sulit ngembalikannya (harus test point dimesinnya)
     
    N8250 likes this.
  3. N8250

    N8250 Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,435
    Likes Received:
    847
    Trophy Points:
    123
    Betul tuh kata bos Jims..

    servis ke tempat gw aja bos...:D :D :D

    gw jamin e398 nya jadi top abis..berani di adu ama n95 soal suara..:D :D
     
    jims likes this.

Share This Page