Lcd n70

Discussion in 'BB5' started by torief, Aug 16, 2009.

  1. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Sy dpt brg dari customer 2 bh N70. Yg satu lcd nya goyang goyang, yg satu lg pertama dihidupkan normal, kira 1 menit jd blank. Sy tes pake lcd lain kedua nya ok.
    Yg mau sy tanyakan apakah kondisi lcd spti ini msh bisa diatasi? Tq
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    bisa bos,,,dgn cara ganti lcd baru,,,xixixixi

    cobak search ja,,kayake ada kok trik benahin lcd

    :tea::tea::tea::tea:
     
    dcc likes this.
  3. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Bisa minta link nya ga om. Soalnya sy cari ga dpt2. Tq
     
  4. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    tolongin donk master. Sy udh coba searching tp ga dpt2. Apa emang udh pernah di bahas ya.
     
  5. ab jj

    ab jj New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    coba ini broo moga mermaanfaat!
     

    Attached Files:

  6. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    punya sy lcd nya pake 2 ic besar om. Ad trik yg laen ga, tq
     
  7. tekcuan

    tekcuan New Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    yang ini mgkn bos....
    mudah2an membantu...
    jgn lupa di timbang bos...:D:D
     

    Attached Files:

    dcc, winx7000, Ngokim and 2 others like this.
  8. ab jj

    ab jj New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    tu di atas dah ada boss,,,,,,cobain dulu!
    moga berhasil yach!
     
  9. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    ok om biar dicoba dulu ya.
     
  10. undun

    undun Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    LCd Goyang, kalau garis Lurus turun kebawah Udah KO Tuh LCD. :noidea:
     
  11. Ngokim

    Ngokim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0

    Pemecahannya diganti atau dijumper bisa, Bos. Kalau diganti, musti diganti dengan komponen apa? Thx. :)
     
  12. tekcuan

    tekcuan New Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    ganti z dengan komponen dari LCD yg pecah...
    ato klo bs ukur pasti byk komponen yg cocok dari bangke HP..
    :thumb::thumb:
     
    dcc likes this.
  13. Ngokim

    Ngokim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    0
    Nah itu masalahnya Boz. Kalau LCD udah blank, berarti komponen sudah gak beres. Diukur pasti ketemu nilai yang salah dong. Kalau ambil dari LCD pecah, masalahnya sedang tidak punya stok LCD pecah, Boz. So, kalau bisa dibantu, itu komponen apa namanya, nilainya berapa, jadi bisa ambil dari bangkai HP. Gitu Boz. Please ya Boz, ada beberapa LCD dengan kasus sama nih...
     
  14. tekcuan

    tekcuan New Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    iya bos, gk saranin ambil komponen dari lcd blank tktny dah gk normal tu.
    klo ada lcd pecah y dari situ z bos.. klo gk ada jg stok lcd pecah terpaksa beli LCD baru bos:D:D
    soalny dari sumberny jg gk ada kasi tau nilai2 komponenny bos:pound:
     

Share This Page