yang baca dapet pahala...........!!

Discussion in 'MP4/MP3 Player' started by abobad, Aug 18, 2009.

  1. abobad

    abobad Active Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    master2 djawir yang baik hati mohon pencerahanya..saya punya mp4 lexus lx70 yang loading mulu ...gag bisa masuk menu...buat benerin nya kira2 apa aja yah software yang di perlukan?dan gmana caranya?ada pun spesifikasi boardnya
    QY_143HV1 2008.02.20, ACU7515...MOHON bimbingan ya master....:pray::pray:
     
  2. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    Kl detek kompi coba diformat dl bos, pilih yg fat ya! Jgn yg fat32
    Kl gak ngaruh ya hrs diflash, pilih tool mp3 player utilities v5 keatas,atau media product tool versi terbaru
    Untuk firmwarenya udah saya coba carikan gak nemu jg, adanya yg v 147h di s1fw.com


    Keep learning,
     
    abobad likes this.
  3. abobad

    abobad Active Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    thnkyu bos ane doain smuga dpt pahala yg besar.hehehe:rock:
     
  4. abobad

    abobad Active Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    tqu bos fauzi....tetep smangat cari ilmu:clap::clap:
     

Share This Page