Tolong dong ...pak bos Pict tegangan kerja 6610i

Discussion in 'DCT-4' started by sagala63, Aug 18, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    ***.....pak bos semua? ada garapan 6610i masuk matot dan lcd nya pecah, dah kita otak atik....diflash dah oke, dan diganti lcd, tapi lampu lcd nya modaaaar dan lampu keypadnya hidup...pak bos? Scema kita punya kurang lengkap...jadi tolong doong pak bos....siapa yang punya pict tegangan kerja untuk 6610i bagi ke kita ya....tenanglah "ombus2nya biar tak kirim" hehehehe sory....ya pak bos?
     
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    maksudnya lampu lcd g nyala ya bos???kali aja gw g salah upload...:peace::peace::peace:
     

    Attached Files:

  3. hendro25

    hendro25 New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    untuk vled + 10-15v kalo pake lcd yg pecah lampunya nyala ga bos?????
     
  4. sagala63

    sagala63 Moderator Moderator

    Messages:
    978
    Likes Received:
    1,598
    Trophy Points:
    103
    oke....lah pak bos .... semua, khusus pak bos Triple_x? hp 6610i tersebut setelah diusahakan dengan berbagai masukkan dr pak bos semua....alhamdulillah dah oke kok.....tapi belum cair juga ni pak bos.....hehehehe, penyakitnya dah ketemu,cuma "Konektor Lcd" yang dipapan PCB yang bermasalah rupanya, awal mulanya teg.nya memang kurang tapi setelah kita panasi UPPnya, dan cek lagi teg.nya dah normal, tapi belum nyala juga, kita curiga banget dengan konektor, setelah kita ganti konektor ya.....dah oke deh? ...........itupun setelah dapat petunjuk dr mendiang "Mbah Suriip" kwak kwak kwk kakaka :D.....mantaplah pokoke......pak bos?:gossip:
     
  5. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    hmmm...case closed!!
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page