cara tembak rpl cdma

Discussion in 'Nokia CDMA' started by c4s4n0v4, Aug 19, 2009.

  1. c4s4n0v4

    c4s4n0v4 Active Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    38
    mau tanya donk gmn seh cara tembak rpl cdma asic 2, 2115 pake dct4rpl...ato fufenu..apa fufenu bisa buat tembak rpl cdma ya?soalnya kredit uda berkurang 2 tp imeinya masi 00000 trus neh..maklum baru kenal namanya tembak rpl..sori nehh dodol bgt g..hehe..drpd sesat dijalan..hehee...
     
  2. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    nokia cdma emang susah nembak rplnya, aku aja jarang jadinya kalau nembak rpl cdma:crazy:
     
  3. c4s4n0v4

    c4s4n0v4 Active Member

    Messages:
    125
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    38
    trus pake apa donk yg mantep untuk tembak rpl cdma?
     
  4. hendro25

    hendro25 New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    gw ko ga pernah ada masalah tuh!!!!!!!!!!!
    ngomong2 UEM-nya baru ato bekas..........kalo baru ga usah tembak2 rpl bos...diisi sperti biasa tanpa loger.....
    yg perlu ditembak klo pake uem bekazzzz..yg uda ada data/ESN-nya...bgitu loch!!!!!
    maaf ya so tau abisnya emang tau seeeh!!!!:D
     
  5. masariek

    masariek New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    2115 bbrp kali ganti uem baru,sampai saat imei di uem ga bs masuk/empty,ada solusi terbaru ndak ya?...:confused:
     
  6. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    reset data 1 dulu
    erase whole flash
    write rpl data 2
    write rpl data 1
     
  7. farah23

    farah23 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pake mxkey pastiii muateppp cesss plengggg:clap:
     
  8. oneking

    oneking Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    betul kata bos farah 23

    mxkey emang topppp bgt........
     

Share This Page