Gathering tahun 2010

Discussion in 'Forum Announcements' started by Buntoro chai, Aug 19, 2009.

  1. Buntoro chai

    Buntoro chai Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    846
    Trophy Points:
    103
    HASIL PEMBICARAAN DGN BIG BOSS DJAWIR, RENCANA GATHERING NASIONAL FORUM DJAWIR KE - 2
    AKAN DI ADAKAN PADA TAHUN DEPAN.
    UNTUK TANGGAL DAN BULAN BESERTA TEMPAT BELUM DI TENTUKAN.
    MOHON BANTUAN UNTUK MEMBERI MASUKAN KEPADA KITA KITA.


    :clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap::clap:


    SALAM
    TOTAL:welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:
     
    Dj.F4NG, abellcell, cenkx and 5 others like this.
  2. daijiro

    daijiro Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    13
    Re: Gathering tahun 2009

    Bandung om :clap:
     
  3. prima_cell

    prima_cell Well-Known Member

    Messages:
    1,297
    Likes Received:
    3,938
    Trophy Points:
    123
    Mungkin perlu ditentukan dulu kira2 bulannya apa gan...meski nanti masih maju mundur..untuk tempat, pada gath 2007 yang dulu sudah d Jogja...gmn kalo ke jawa timur? Batu Malang kayaknya mantaf
     
  4. x_rix

    x_rix Moderator Staff Member Moderator

    Messages:
    139
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    38
    di BATURADEN aja Boz,asyik tuh,ada plus...plus nya...
     
  5. wafa_team

    wafa_team New Member

    Messages:
    1,784
    Likes Received:
    9,652
    Trophy Points:
    0
    Hemmm . . .denger denger di Pwkerto :D
    biar dekat panitiannya ,
    gw manut aja ah h , kalau panjang umur & waras insyaalah ikut .
     
  6. ab media

    ab media New Member

    Messages:
    218
    Likes Received:
    512
    Trophy Points:
    0
    Mantab, di tunggu infonya big bos?
    thx
     
  7. loexman

    loexman Active Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    bandung aj biar rame:welcome::welcome::welcome::welcome:
     
  8. ceyad

    ceyad Super Moderators Staff Member Super Moderator

    Messages:
    588
    Likes Received:
    876
    Trophy Points:
    103
    Baturaden..............:d
     
  9. antoedelweiss

    antoedelweiss New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    cocok bos mantap n siiip infonya ......bromo aja
     
  10. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,270
    Likes Received:
    2,649
    Trophy Points:
    123
    yg jelas lokasi yg di pilih harus ada yg siap jadi panitia :tea: untuk keperluan akomodasi peserta gathering :gossip:
     
  11. hdhflasher

    hdhflasher New Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    0
    KE BROMO AJA BOOOSSSSSS.........:clap::clap::clap::tea::tea:
     
  12. drcom™

    drcom™ Well-Known Member

    Messages:
    693
    Likes Received:
    3,757
    Trophy Points:
    103
    Usul Waktu : ULTAH nya Forum Djawir .... tgl & bulan, taun 2010.. MANTAP to..:thumb:


    Usul Lokasi : Bandung Aja Dech..


    :D Biar Bisa Ngikut Ngerasain Jadi Team Panitia :pound:
    :peace:
     
    crushader8 likes this.
  13. black monster

    black monster Well-Known Member

    Messages:
    1,454
    Likes Received:
    1,796
    Trophy Points:
    123
    kalo gw dimana aja dech asal jangan di deket rumah wafa ntar dia sewain kamar lagi mudah2 an tahun depan masih di beri panjang umur dan rejeki supaya bisa ikut

    kalo bisa jawa timur aja bos malang gitu kan adem

    tretes kan kota romantis :D
    banyak neng guelis nya ke ke ke
     
  14. prima_cell

    prima_cell Well-Known Member

    Messages:
    1,297
    Likes Received:
    3,938
    Trophy Points:
    123
    wah...seumpama lokasi gath d malang, sedangkan posisi saya sekarang disini (bojonegoro, jatim), bisa bantu ga ya...mungkin sedikit2 bisa bantu...meski perjalanan 3 jam dulu...atau ada kota lain yang membernya siap jadi panitia?
     
  15. dj_bedhol

    dj_bedhol Well-Known Member

    Messages:
    371
    Likes Received:
    338
    Trophy Points:
    73
    cireebon aja........byk plus nya:tape:
     
  16. pl4c3bo_09

    pl4c3bo_09 Active Member

    Messages:
    374
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    BAndung aja skalian pulang kampung.........:rock::rock::rock::rock:
     
  17. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    sundul bos dimana aja ikut bos
    asal jangan luar pulau
    hehehhe
    apa adain di yogya aja
     
  18. serpong4cell

    serpong4cell New Member

    Messages:
    1,824
    Likes Received:
    1,254
    Trophy Points:
    0
    di mana saja siap dukung:tea:dan ngikuttttt:rock::rock::rock:
     
  19. brengos

    brengos New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    setuju malang aja deh... batu... asik dingin2 empuk :rolleyes::D
     
  20. Buntoro chai

    Buntoro chai Well-Known Member Staff Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    846
    Trophy Points:
    103
    :rock::rock::rock::rock:bocoran:rock::rock::rock::rock::rock:
    yang baju ijo wajib ikut dan rekomendasi minimal 3 orang untuk ikut:welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:
     

Share This Page