Tutorial Untuk mengintip Foto Org yg belum anda kenal di FACEBOOK:

Discussion in 'PC Software' started by Slash, Aug 24, 2009.

  1. Slash

    Slash Well-Known Member

    Messages:
    243
    Likes Received:
    820
    Trophy Points:
    103
    Tutorial Untuk mengintip Foto Org yg belum anda kenal di FACEBOOK:

    So pasti kamu yang baca judul posting ini berpikir c_k ngajarin ngehack FB orang trus nyedot foto-foto orang tersebut kan? walaupun sebagian pikiran tersebut benar tetapi c_k juga tida...k akan mengajari pembaca berbuat negatif di internet. Ini bukanlah menghack FB seseorang melainkan hanya sediit "mengintip" saja foto-foto orang yang kamu belum ajak berteman atau istilahnya dia belum nge-add kamu atau kamu yang belum nge-add dia. Sudah siap? mari kita bertutorial moga berkenan

    1. Login dulu ke account Facebookmu.
    2. Sudah login? masukkan link ini di address browsermu:

    Login | Facebook

    3. Link tersebut adalah link dari sebuah aplikasi Facebook yang bernama Photostalker, masuk ke aplikasi tersebut dengan mengijinkan dirimu masuk ke aplikasi tersebut.

    4. Setelah aplikasinya terbuka, maka halaman aplikasinya seperti ini:



    5. Lihat panah, masukkan link profil orang
     
    jupo and sijalakharupat like this.
  2. engkok sinogo

    engkok sinogo Well-Known Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    53
    py gan malah bingung q kok ruwet men
     
  3. harunzein

    harunzein New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ribet ayuyyyyyyyyyy
     
  4. digizer

    digizer New Member

    Messages:
    222
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    0
    buka aja link ini

    Code:
    http://www.facebook.com/login.php?api_key=63b7a5b8175cf509044b63af282108b4&v=1.0&next=http%3A%2F%2Fphotostalker.viewprivatefacebookpictures.com%2F&canvas=1&_fb_q=1
    

    3. Link tersebut adalah link dari sebuah aplikasi Facebook yang bernama Photostalker, masuk ke aplikasi tersebut dengan mengijinkan dirimu masuk ke aplikasi tersebut.


    masukan friend ID ke kolom isian.
    friend ID itu angka yg di bold ===> www.facebook.com/profile.php?id=1090450595&ref=profile
     
    jupo likes this.
  5. chonkyank

    chonkyank New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    copy nik namenya juga bisa,,tp gak smwa bisa diliat potonya,,,klo diset privat juga gak bisa diliat
     
  6. dennykomputer

    dennykomputer New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    hidup kok di buat susah :rock:
     
  7. 4nd1

    4nd1 Active Member

    Messages:
    154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    38
    Ribet boos...
     
  8. chahelexs

    chahelexs Well-Known Member

    Messages:
    372
    Likes Received:
    1,888
    Trophy Points:
    103
    repot muter2.........................
     

Share This Page