(ASK) L7 dicas enggak penuh-penuh

Discussion in 'Motorola Hardware' started by Vianik, Aug 25, 2009.

  1. Vianik

    Vianik Well-Known Member

    Messages:
    239
    Likes Received:
    536
    Trophy Points:
    103
    Buat para master yang ada di forum ini sudi kiranya turun gunung untuk membantu saya, yang punya kasus seperti ini :
    aku ada pasien L7 dicas bisa, indikator batre jalan tapi enggak penuh - penuh. Tolongin dong solusinya....!!!
    thank's sebelumnya.............................
     
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Cek chargernya, kalo tetep coba cek amperenya
     
  3. Vianik

    Vianik Well-Known Member

    Messages:
    239
    Likes Received:
    536
    Trophy Points:
    103
    Charger udah di coba di HP lain dan hasilnya biasa normal alias ngisi, batre udah dicoba diganti dan ternyata tetep dicasnya enggak penuh2, apanya yahhhhhhh aku sampai:frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  4. risyanto88

    risyanto88 New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    masternya lg pada puasa,jadi males turun gunungnya.dan alhasil yg punya hp gak sabar dan segera mengambilny,dan yang lebih parah lagi sama pemiliknya tuh hp di banting ke tembok ampe pecah berkeping-keping.
    Gara gara masternya gak turun juga.
    kata yang punya,ini kan hp gue,mau di apain juga terserah gue.
    Aku punya masalah sama,tapi untungnya hp punya pribadi bukan punya orang lain.Sabar deh bagi yang punya kasus sama.
     
  5. the fooh

    the fooh New Member

    Messages:
    100
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    coba di buang dioda dekat konektor charger,maap gak punya gambarnya
     
  6. risyanto88

    risyanto88 New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    apa bukan ic charger yang di hp bos? hpku e398/e1_Roker di cas ikon batrai berkedip bertanda strum masuk,tapi batrai gak mau ngisi,aku punya 3 batrai,1 carger bawaan,dan 1 USB yang bisa nyarge kalo lagi koneksi ke pc.
    Apa sama dari diodanya bos,aku nanya sebelum ku bongkar ni hp.
     
  7. risyanto88

    risyanto88 New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    oh ia lupa,kalo ngecas malah suka pake destop,kan batrainya ada 3,hasil dari modipikasi.jadi jangan tanya udah coba pake batrai lain atau carger lain.
     

Share This Page