[ASK] Bener gak MKIOS hrganya naik..?

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by spiderbooo, Aug 25, 2009.

  1. spiderbooo

    spiderbooo Moderator Moderator

    Messages:
    442
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    0
    Besok tgl 26-08-2009 MKIOS yg pasti sih di Banjarmasin,tp ktnya Sekalimantan hrga naik jadi modalnya ke server rata2 berkisar 5000-5100/9900-10000/19500 dst..
    Trus ada info ktnya di bali hrganya juga kurang lebih jadi segitu,bagaimana di daerah lain bos,mohon infonya ya..
     
  2. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    So far so good!! Mungkin yg lain?
    Kali aja emang mau dinaikin gara2 mau LEBARAN ini.... Hmmm... Kayak sembako aja! :p:p
     
  3. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    naikkkkkkkkk....naik kemana gan????
    poon mangga???
    atau lagi panjat pinang??:pound::pound::pound:
    kurang tau tuh kalo msalah naik atau turun. tetep aja jual ke enuser ya antara 6-6,5 tul ga....tulga....:loveeye::loveeye:
     
  4. aray

    aray Moderator Moderator

    Messages:
    734
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    tadi coba order s5 , kosong,, iya kyknya mau naik hik hik... pada naek, jd apanya yang turun ini teh:noidea::noidea::noidea:
     
  5. wankwunk

    wankwunk Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    13
    tul banget brow...disini dah semingguan ini naiknya....trus autorefilnya jg ikut merangkak...payah.....
     
  6. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    tadi juga s5 emang kosong, tapi kan masih ada a5.....beli aja yg banyakan dikit:loveeye::loveeye:
    lumayan:loveeye::loveeye:
    da harganyamah sama aja:D
     
  7. palukka

    palukka Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    maaf om nyubi mau ngasih masukan dikit

    kenaikan harga telkomsel itu biasanya diatur sendiri oleh dealer yang hendak diberkan kepada RS om,saya gan sampai ini belum ada dapat sms dari dealer harga masih tetap dan seperti minggu lalu.
    mungkin si om itu lihatnya simpati 5 / As5 kurang di pasaran , ada info dari dealer aku voucher yang 5 kurang akibat voucher 10 dan 20 amu di jalannkan dulu dan kapan minggu ini keluar nom 5 rb bakalan hancur alakasi minggu depan om tapi saya yakin nom 5 minggu ini ada tetapi alakosi masih dikit.dam para om2 waspada lah terhadap nom 10 2 minggu alokasi bakalan kurang
     
  8. naga api2005

    naga api2005 New Member

    Messages:
    141
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    Di jawa tengah M KIOS juga ada naik, semua dealer pake harga kesepakatan
     
  9. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    Tuh PAKAR M-KIOS dah angkat bicara!! Lanjuttt... :thumb::thumb::thumb:
     
  10. bmsmadiun

    bmsmadiun New Member

    Messages:
    59
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Sama boss, disini juga....
    Kayanya beneran konsorsium deh... kecuali daerah yang penjualannya masih belum maksimal mungkinnn...
     
  11. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    Untuk wilayah SUMBAGUT khususnya MEDAN yg saya ketahui dari hari Rabu yg lalu alokasi tdk FULL ke Sud Dealer hanya 1/2, untuk harga masih normal bos...
     
  12. th34ng3l

    th34ng3l New Member Product Supporter

    Messages:
    856
    Likes Received:
    508
    Trophy Points:
    0
    LAPOR .. WILAYAH MALANG DEALER RELEASE 5150/10150/19650..

    laporan selesai boookkk.... akika ijin solo bandung lagi deeeiiiiiiiiiii .. aw aw
     
  13. sugenghadi

    sugenghadi New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sptnya perhari ini mulai ,td siang dpt sms unt s10 dan s20 naik 100, jd 5,9.9,19.5,47.8,94.8
     
  14. kolak

    kolak New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    Denger-denger dari AD juga katanya gitu bos. Cuma lom tau naeknya jdi berapa..:frusty:
     
  15. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    :crazy::crazy: hmmmm...
    sebnarnya ada fenomena apa ya??
    koq akhir2 ni pada naik semua
    mna indosat blum bres,,,skrg gliran tlkomsel ikut2an naik:frusty:
    :cry::cry::cry:
     
  16. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    Kan mau Lebaran BOS!!
    Beras ama Daging aja naik :p:p
     
  17. ardantus

    ardantus New Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0

    mau lebaran ini lowh bos, jelas donk harga2 pada naik secara pas lebaran laris manis pulsa mau berapa juga harga normalnya. :rock:
     
  18. deydi

    deydi Well-Known Member

    Messages:
    496
    Likes Received:
    110
    Trophy Points:
    53
    ada yang tau untuk wilayah SULAWESI harganya akan naik berapa?
     
  19. lims

    lims >>><<< Moderator

    Messages:
    240
    Likes Received:
    1,575
    Trophy Points:
    103
    di kalimantan tengah masih tetap2 bos gak ada perubahan, belum tau sih nantinya kalo udah dekat lebaran,
    iiiih mumpung masih belum naik, cepat2 aja stok pulsa banyak2
    5=5100
    10=10000
    20=19600
     
  20. vicarm

    vicarm Active Member

    Messages:
    139
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    cirebon (jabar) udah naik dikit yg nominal 5,10 dr orderan rabu minggu kemaren.
     

Share This Page