E71 susah dinyalakan

Discussion in 'BB5' started by dulkempo, Aug 25, 2009.

  1. dulkempo

    dulkempo New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bro, gua punya e71 susah banget dinyalakan.
    harus pake charger ato ditekan on berulang kali baru mau nyala.
    Tapi kalo uda nyala semua normal.
    Swith on off ga ada masalah
    Uda pernah diupgrade software,tapi masi tetap gitu.
    Kira2 kenapa ya bro?
     
  2. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    coba dicuci dulu boosss baru cek powernya:D:D
     
  3. dulkempo

    dulkempo New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    dicuci apannya bro?
     
  4. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    coba ganti dulu aja on-offnya
     
  5. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    betul apa yg dikatakan bos nyandak.
    cuci dulu mesin nya siapa tau ada yg kotor.

    thx
     
  6. dulkempo

    dulkempo New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    swith on off ga ada masalah bro.
    mesin uda pernah gua sikat in pake aceton.
     
  7. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    avilma nya bos ada masalah coba bos reball ok.
    thx
     
  8. dulkempo

    dulkempo New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    avilma, reball tu apaan bro? Sorry,belum paham bahasa begituan. Thanks...
     
  9. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    avilma nya coba di lepas trus dipasang lagi bos.....
    kalo masih gak bisa juga coba bos ganti avilma nya.

    thx.
     
  10. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    avilma --> CPU
     
  11. andipunk

    andipunk New Member

    Messages:
    359
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    0
    sama kasus nih...
    sudah cuci mesin, upgrade software, dan sudah ganti avilma tetap susah nyala
    kalo cpu belum berani ...
    ada solusi lain gak ???
    thanks
     
  12. 111122223333

    111122223333 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Seblumnya terimakasih atas petunjuknya>>> saya juga punya e 71 di charger dulu baru idup.... sudah di cek conectornya,uda di cuci mesinnya tapi hasilnya masi nihil... mungkin harus ganti ic... ada yang tau ga ya??? tolongin donk... atau memang masalah ini blom ada obatnya :(:(:(:(
     
  13. alirozikinxxx

    alirozikinxxx New Member

    Messages:
    425
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    kasus misterius...saya ikut nyimak saja ya booss...lom pernah saya dikasih Tuhan proyek ginian...:sorry::peace:
     

Share This Page