Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

NO PORN !!!! Hanya ilusi gambar

Discussion in 'Out of Topic' started by dreamers, Aug 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    712
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Copas blog sebelah


    [​IMG]


    Apakah anda melihat gambar pasangan dalam pose yang intim?
    Yang menarik, penelitian menunjukkan bahwa anak-anak tidak bisa melihat gambar pasangan dalam pose yang intim karena mereka tidak memiliki memori utama yang diasosiasikan dengan gambaran seperti itu.
    Apa yang akan dilihat oleh anak-anak di dalam gambar di atas, adalah sembilan lumba-lumba!
    Tapi, setidaknya kita sudah membuktikan bahwa anda sama sekali bukanlah anak-anak…
    Sekarang… jika cukup sukar bagi anda untuk menemukan gambar lumba-lumba itu dalam enam detik, itu berarti otak anda sudah sangat rusak dan anda mungkin membutuhkan pertolongan, karena otak anda sebenarnya sedang sakit
     

    Mobile Connection
  2. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0

    Hu uh bener gambar lumba2 koq!! Dimana sich intimnya? :pray::pray::pray:
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    815
    Trophy Points:
    0
    tapi ane cuma nemuin 8 lumba2 ya...... 1 lg kemana ya..... jangan2.....
     
  4. togelmania

    togelmania New Member

    Messages:
    348
    Likes Received:
    928
    Trophy Points:
    0
    Hu.uh..liat lumba-lumba kok...monitornya kali yang rusak kalo liat pasangan intim...!!!:pound::pound::pound::pound:

    Daripada dibilang otak saya rusak..wkkkkk...
     
  5. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    keknya hiu deh:pound::pound:
     

    aa-pulsajaya
  6. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    591
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    keknya emang monitor TS(Dreamers) yang rusak tuh..............wkwkwkwkwk
    La wong gw juga liatnya nyang gituan............:pound::pound::pound::pound:
     
  7. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    Kan pura2nya BOS!! Biar gak gitu bgt deh!! bulan puasa :tape::tape::tape:
    :peace::peace::peace:
     
  8. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    kalo menurut ane sich 99,999999% tu gambar emang endak ada lumba2nya ...
    mata ama otak kanan gw langsung sepakat itu gambar porn*.....
    kalo menurut otak kiri sich bilangnya terserah lu aza...xixixixi
     
  9. ARROY

    ARROY New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ORTU YG BIJAKSANA

    Saat sedang asyiknya seorang ayah melihat gambar tersebut, tiba tiba anaknya datang..

    Anak > Pah, gambar apaan sih ini?
    Ayah > 9 lumba-lumba
    Anak > Wah hebat, ayah senang lumba2 juga ya?
     

  10. k4ng4hid

    k4ng4hid New Member

    Messages:
    674
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    0
    Setuju, gwe ampek mumet cari si lumba2 kagak nongol2, berarti otak gwe normal yah...wkakaka
     
  11. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    wah,berarti ogut msih anak2 dunk:D:D:D:D:D
    buat yg dah dewasa ajarin ogut dunk ngeliatnya...:peace::peace:
     
  12. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    pakek kacamata 3D boz......

    pasti deh, punyeng ngliatnya:pound::pound::pound:
     
  13. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    815
    Trophy Points:
    0
    yang ini x bos ya lumba2 nya
     

    Attached Files:

  14. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    ko lumba2 brundal-brundel kayak gt ya:pound::pound::pound:
     
  15. linderman

    linderman New Member

    Messages:
    176
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    wkwkwkwkwkwkw :pound::pound::pound::pound::pound:,gwa berarti sakit ya....koq kagak liat lumba2nya...
     
  16. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    649
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    gw pria dewasa..
    dah 5 menit ngeliatin gak ada lumba lumba tuch...:pound::pound:
     
  17. taufikwildani

    taufikwildani New Member

    Messages:
    639
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    0
    nah ni dia betul bnget....
    lok pas begini gimana jadinya....???

    Anak > Pah, gambar apaan sih ini?
    Ayah > orang yang sedang melkukan hub intim.
    Anak mau jawab gimana ya????
     
  18. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,448
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Anak > wah... Ayah hebat, ajarin dunk !
    Xixixixi.....
    Mgkn gtu jwb nya bro
     
  19. taufikwildani

    taufikwildani New Member

    Messages:
    639
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    0
    wkakakakaak,,,,,........:crazy::crazy::crazy:
    ini.............hemmmmm.........:confused::confused::confused:
     
  20. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    si boz ini keknya pengalaman pribados ya:pound::pound::pound:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page