Budaya Indonesia Dilecehkan

Discussion in 'Out of Topic' started by puorgmussor, Aug 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    h4ck_Z likes this.
  2. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    mustinya sekarang ini nihhhh JIHAD diperlukan......

    bukan jihad2an penghasut yg dikirim oleh MALINGSIAH

    :flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame::flame:
     
  3. BadBoys77

    BadBoys77 Moderator Moderator

    Messages:
    642
    Likes Received:
    1,816
    Trophy Points:
    0
    Negara yg tidak berbudaya...
    menyedihkan...sampe mesti nyolong budaya kita.
     
  4. puorgmussor

    puorgmussor New Member Super Member

    Messages:
    626
    Likes Received:
    170
    Trophy Points:
    0
    Weww... Lanjuttt!! :boxing::boxing::boxing:
     
  5. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    mudah2an nggak ada lagi kebudayaan INDONESIA yg curi oleh negara lain (khususnya MALAYSIA)
     
  6. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    1,997
    Likes Received:
    4,255
    Trophy Points:
    0
    semboyan 'GANYANG MALINGSIAL' perlu diserukan lg...
     
  7. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    i hate malaycia!!!
     
  8. harry kaisar

    harry kaisar Active Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    heran :frusty: :noidea:kenapa ya malaysia sering cari gara2 sama negara kita ???
     
  9. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    klo ogut pernah baca di artikel gitu,
    sebenarnya malaysia ingin mnunjukan klo mereka lebih baik dripada kita,krn kduanya rumpun melayu,trus dri sisi sejarah mereka tuh kyanya gag mau nrima klo sejarah bngsa indonesialbih gemilang di masa lalu.& yg lbih parah mereka msih mnyimpan dendam krena soekarno pernah mengganyang malayshit.


    himbauan kepada teman2 sekalian :
    tahukah teman2 kalo org2 malaysiht & media2 di sana baik cetak maupun elektro sudah terbiasa menyebut kita dengan indon
    hal ini menunjukan bahwa mereka tidak pernah menghargai bangsa kita & utk merendahkan kita.ogut cuma menghimbau kepada rekan2 semua utk tidak lagi mengunakan kata malaysia(mngkin ini yg terakhir kalinya ogut nyebut).gunakan kata2 malayshit,malingsia ato apapun yg tman2 kehendaki sbg wujud protes atas penghinaan mereka.bayangkan di koran2 & talevisi yg di sebut2 adalah kata2 INDON.bagaimana menurutmu sobat???





    rewards:D
     
  10. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    satuju pak poz orang malingsia tu dah ngelecehin bngsa qt dah.masa lagu indonesia raya d hina.klo ja bung karno&pak suharto masih ada.dah d ganyang tu malinggila.lbih baik putus hbungan dari pda qt rugi truz2ran.cz g ada untungnya qt hbungan ma tu negara gila&tentara2 malinggila tu pengecut cuma punya teknologi.tapi g punya nyali.100 tentara malinggila 1000 tentara indonesia.ganyang malingila&boikot produknya contoh axis.bikin bangkrut tu oprator
     
  11. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Biasa MALINGSIAL kan ga punya Kebudayaan makanya mereka slalu MENCURI Kebudayaan kita tp kenapa ya mesti Budaya Indonesia yg mereka Curi???
    :boxing::boxing::boxing:
     
  12. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    karena negara kita paling deket brur...........
    jadi klu mo nyolong g perlu naek ojek,tinggal jalan juga nyampe....
    wes jan,g punya malu....
    untung aja gw bukan pak pres..klu gw pres nya udah gw lempar bom ke tetangga yg g bener tu...
    :boxing::boxing::boxing:
     
  13. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Tambahan Infonya: Lagu Kebangsaan Indonesia, Dilecehkan dan Dihina!!

    Berikut syair Indonesia yang diganti dengan kata-kata kotor melalui sebuah blogspot IhateIndon

    Lagu Kebangsaan Indonesia:

    Indonesial tanah Cairku
    Tanah tumpah muntahku
    Disanalah aku merangkak hina
    Jadi kubur

    Indonesial negara miskin ku
    Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
    Marilah kita semua tidur
    Indonesial negara miskinku

    Mati lah tanahku
    Modar lah negriku
    Bangsaku Rakyatku semuanya
    Miskin lah jiwanya
    Tidurlah badannya
    Untuk Indonesial Miskin

    Indonesial Miskin
    Mampous Modar
    Datang kerja Malaysia
    Tapi TKI Jadi perampok
    Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

    Indonesial Pendatang Haram
    Miskin lah Miskin lah
    Datang Haram ke Malaysia
    Tiada paspor
    Bila kena tangkap dan hantar balik
    Kata nya malaysia jahat

    Indonesial Negara Perampok
    Indonesial Menghantar perampok maling
    pekerja TKI Indonesial
    hantaq pi Malaysia

    Indonesial Maling
    Merampok lagu Malaysia
    Mengatakan itu lagu mereka

    Indonesial Tanah yang hina
    Tanah gersang yang miskin
    Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
    Indonesial Tanah puaka
    Puaka Hantu Kita semuanya
    Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
    Datang minta sedekah di Malaysia
    Marilah kita mendoa Indonesial brengset

    Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
    Bangsanya Rakyatnya semuanya
    Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
    Untuk Indonesial Miskin

    Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
    Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
    Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
    Marilah kita berjanji Indonesial miskin

    Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
    Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
    Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
    Untuk Indonesial kurap

    SUMBER : ROCK N NEWS: Lagu Kebangsaan Indonesia, Dilecehkan dan Dihina Blogger Malaysia
     
  14. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    trus...dikemanakan harga diri pemerintahan kita????
    payah...payah...payahhhhhhhhhhhhhhhhhh..........
    klu g bertindak semakin nglunjak aj tu parasit...
     
  15. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    Hiduppp!!!!!!!!! rsj djawirr jgn sampai rsj ini tambah diklaim ma malaysia
     
  16. ruangkosong

    ruangkosong New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    yang salah tuh kita ga berani sama malingsia, coba presidenya jangan s*y, jgn lemot...jaman dulu ga ada cerita ky gni. PEACE
     
  17. taufikwildani

    taufikwildani Well-Known Member

    Messages:
    639
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    53
    hemmmm.......gmn ne lok bgini....????? udh nyuri budaya skarng tambah lg caci maki kita....
    para HECKER kuk diem saja....????mana balasannya buat MALINGSAT hemmm....kita di hina lo.....!! ap tindakan pemerintah untk menanggapi itu semua....???
     
  18. abobad

    abobad Active Member

    Messages:
    163
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    38
    kalo perlu ribut ato perang ane paling depan bro demi bangsa tercinta ini:boxing::boxing::boxing::boxing:
     
  19. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    mo nnya master2..
    di djawir kira2 siapa ya yg jago ngehack:confused:
    klo bersedia ogut mnta di ajarin.biar bisa ngasih pelajaran buat malayshit...:loveeye:
    mngkin cuma itu yg bisa ogut sumbangin:pray:
     
  20. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    udahan belom nih
    GANYANG MALINGSIAH nya
    ko malah sepi
    :flame::flame::flame::flame:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page