Bingung V3ixx

Discussion in 'Motorola Hardware' started by torief, Aug 28, 2009.

  1. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Mot v3ixx padam tiba2... Di bootloader ga mau, coba diflash ga konek. Dicas cuma lampu merah nyala. Ada yg pernah ngalami ga? Msh bingung mau diapain, soalnya ga tau apanya yg rusak. Thx atas masukan nya.
     
  2. john_ali

    john_ali New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    0

    yg bener yg mana nih bosss V3i apa V3xx????

    klo dikonekin ama power suply gimana?
    pencet power arusnya brapa?
     
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    sebaiknya cobak dicek arus tegangan dulu pakek powr suplay,,
     
  4. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Kl di hp nya tertulis MOTORAZR maxx V3.
    Dites pake PS arusnya naek kira2 0,4-0,5 kemudian lgsg turun balek jarum ampere nya. Kira2 apanya ya.
     
  5. john_ali

    john_ali New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    0

    0,04-0,05 ya bosss? soalnya klo sampe 0,4-0,5 arusnya tinggi bgt kemungkinan short....
    trus klo dipencet power naik sampe brapa boss?????
     
  6. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    maksud nya waktu dipencet power arusnya naik 0.4-0.5 an, hp di ukur ga short. Kira2 apa nya ya
     
  7. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    tolongin donk master2..
     
  8. john_ali

    john_ali New Member

    Messages:
    113
    Likes Received:
    143
    Trophy Points:
    0
    coba ganti flexibelnya/keypad razr dl bro....
    karena di seri v3, v3i, v3xx kadang flexibel/keypad razr rusak bikin ngga bisa on ataupun boot loader
    :D:D:D
     
  9. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Udq pernah dicoba pake yg normal pinjam punya tmn, tp sm aja om. Kl dicas ada indikator led merah aja. Kira2 apanya om.
     
  10. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    tlg in donk om om master2 motorola.
     

Share This Page