Help joystik 6600

Discussion in 'WD2 & APE' started by Esp, Jul 31, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Bos....... sy ada kasus joystic 6600 neh. smua tombol ok, panah kanan, kiri, bawah ok tp panah atas nya g'berfungsi. awalnya ku kira flexy nya yg err sampai2 nyoba 5 flexy baru kok sm aj, Lalu ku coba flexy dr hp yg normalpun tetap g'da perubahan. kmudian Emifnya ku rehot, reball, sampe akhirnya ku ganti baru pun g'da perubahan. ternyata setelah ku cek conectr nya ada perbedaan untk kaki jlur scrol yg atas. klo kaki2 yg lainnya menunjukkan 2k ohm, tuk scrol atas 5k ohm. sdngkan pd hp yg normal smua nya menunjukkan angka 2k ohm.

    Untuk kasus ini terusterang sy bingung & g'tau Lg apa yg hrs sy lakukan.
    Mohon pencerahannya dari Bos2 & Tmn2 smua.


    Trims...............
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    walah kasus joystik itu bikin pusing tapi kadang lumayan juga dapet nya
    kalo aku sering yang kena malah keypandnya banyak yang eror kadang ada yang mencet sendiri . aku untuk kasus jostic biasanya kalo yang nggak isa kiri apa kanan bisa dijumper tapi kalo yang atas ama bawah nggak isa
     
  3. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Kaki nomer berapa ya..??
     
  4. daruuis

    daruuis Moderator Moderator

    Messages:
    498
    Likes Received:
    638
    Trophy Points:
    0
    Udah nyoba yg ini..
    [​IMG]
    udah ngedatengin banyak duit nih...

    kalo semua OK tapi masih bandel, cek emif nya bos..
     
  5. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    emif sdh ku ganti baru tp tetap aja g'bs & jalur no 2 sdh ku cek ke emif Ok g'da mslh. lalu knp ya.......................??? Sape2 UPP ku reHot tetap g'da perubahan.
    Tanya kenapa.................................................????

    Pusing...................
     
  6. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos kl nokia 6600 ngeblank nokia trus diflash complete yang rusak biasanya apanya.mohon solusi!!!!!!
     
  7. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103

    bisa init simlock atau info ga? coba di full erase dulu kemudian br flash. pk v4.19 dulu di coba kl ga mau coba lg v5.53 kl jg bandel biasa nya ganti UPP:thumb:
     
  8. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    ada pengaruh ke zokus g boss????
     
  9. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    boss...mo nanya lagi nie!!!kl nokia 6600 matot trus diflash wkt write: hdat 14,at:0x00120000:08 itu eror yg rusak apanya boss.........???thanks
     
  10. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Coba enable bluetooth nya jng d centangin.


    Smoga membantu





    Trims..............
     
  11. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0


    coba ganti conn keypad, kadang diukur semua nyambung tp sebenarnya rusak

    good luck

    ficky
     
  12. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    oce dech!!!aq cb dulu boss.....thanks
     
  13. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    boss td dah q cb,flash complete tp wkt aq full factory eh msh failed tu boss!!!
     
  14. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Bisa Lokal Mode g'?
     
  15. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    td aq dah cb lagi eh...mlh F10,F11,F12,F13 nya g ada Amdnya.Gmn tuch boss!!!
     
  16. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    menurut aku...kalo hambatan lebih besar...artinya ada sesuatu di jalur...yang seharusnya tidak ada...
     
  17. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    salam kenal....
    just think easy...
    full erase, flash n write pm...
    aku juga pernah kayak gitu...
     
  18. gugun07

    gugun07 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    udah aq coba kok full erase tp mlh smua g ada Amdnya gitu,apa kemungkinan UPPnya ya......!!!
     
  19. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103

    coba cetak ulang lg ic flash ny?
     
  20. unme1213

    unme1213 Moderator Moderator

    Messages:
    261
    Likes Received:
    1,078
    Trophy Points:
    103
    upp nya cetak dulu aja, ada kemungkinan jalur kaki di upp ada yg ga konec. selamat mencoba.:D:D:D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page