need file repair 2606elist ijo

Discussion in 'Huawei CDMA' started by 30nu5cell, Sep 1, 2009.

  1. 30nu5cell

    30nu5cell New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Last edited by a moderator: Sep 1, 2009
  2. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    sebetulnya pake file ORI yg udach ada itu bisa bos.:thumb:
    cuma perlu trick sendiri.:gossip:
    mau coba silakan YM an aja bos :tea:
     
    30nu5cell likes this.
  3. rr5758

    rr5758 New Member Super Member

    Messages:
    957
    Likes Received:
    5,962
    Trophy Points:
    0
    BETUL KATA BOSSS MITRUS>>>>>>>>>>>>>>>>
    SAYA DAH COBA SERINGKALI KOK BOSSSS...... MUNGKIN MASIH ADA YANG SALAH CARA MAINNYA?????
    LIST IJO DAN ABU/HITAM SAYA SELALU PAKAI YANG VER1 (YANG DISINI) SUKSES SELALU:thumb:
     
    30nu5cell likes this.
  4. 30nu5cell

    30nu5cell New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    terima kasih bos rr5758 ama bos Mitrus berkat bantuannya 2 hp C2606e bisa hidup lagi:tea:
    sekali lagi terima kasih
    bravo FORUM DJAWIR:clap:
     
  5. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    sama sama bos yg penting hpnya dach bisa dipake lagi :)
     
    30nu5cell likes this.
  6. rudytea

    rudytea New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos mitrus aku kena masalah yg sama ...minta tolong triknya dong....ym nya apa??thx
     
  7. Mitrus Cell

    Mitrus Cell Well-Known Member Super Member

    Messages:
    666
    Likes Received:
    1,942
    Trophy Points:
    103
    ada tulisan Y dibawah NICK NAME diklick aja bos:D
     

Share This Page