Unlock 6010

Discussion in 'DCT-4' started by jufong, Aug 3, 2007.

  1. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos aku ada hp 6010 tadi nya phone restrict udah tak unlock pake jaf bisa bos
    sekarang ada masalh lagi sinyal nya nggak mau keluar gimana ini ya!
     
  2. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    phone restrict = uem bermasalah? apa betul bgt bos? karena pernah dapat hp 3100 phone restrict trus ta cek imeinya =???? trus setelah diperbaiki imeinya hp nyala normal tapi suka mati sendiri. setelah ganti uem baru ok tuh hp.
     
  3. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    kalo write pm pengaruh nggak....
    salam kenal...
     
  4. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    bos imeinya empurna bos
    ni hp mexico lho
    seperti 1100b
     
  5. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    kalo di flash jd rh 18 bgmn?
     
  6. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    ni udah tak coba tetep sama bos hp nyala ada bi nya
    sinyal nya nggak kelar
     
  7. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    NOKIA 6010

    Code:
    [B][U][COLOR="Red"]Modes	GSM 850 / GSM 1900[/COLOR][/U][/B]
    Weight	3.92 oz   (111 g)
    Dimensions	4.68" x 1.97" x 0.90"   (119 x 50 x 23 mm)
    Form Factor	Bar
    Internal Antenna
    Battery Life	Talk: 5.50 hours   (330 minutes)
    Standby: 240 hours   (10 days)
    Battery Type	LiIon
    1000 mAh
    Display	Type: LCD (Color STN)
    Colors: 4096 (12-bit)
    Resolution: 96 x 65 pixels
    Platform / OS	(N/A)
    Memory	?
    Phone Book Capacity	500
    sakarang bos posisi dimana ya
    untuk jaringan sekitar (mentari,simpati,xl) pake band berapa ya
    lha ini dia yang jadi masalah disignal ;)


    mudah2an membantu:)
     
  8. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    bos kyk nya harus ganti RX dan TX filter nya yg 850mhz agar menjadi 900mhz trs vco atau FDK nya di ganti jg
     

Share This Page