skema 6300

Discussion in 'Nokia Hardware' started by unme1213, Aug 5, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. unme1213

    unme1213 Moderator Moderator

    Messages:
    261
    Likes Received:
    1,078
    Trophy Points:
    103
    boss ada yg punya skema kamera 6300 kah? tolooooong para master pusing nih :confused::confused::confused::confused::confused:
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Coba liat skema nya
     

    Attached Files:

  3. unme1213

    unme1213 Moderator Moderator

    Messages:
    261
    Likes Received:
    1,078
    Trophy Points:
    103
    oce bosku skemanya mantaf, makacih yaaaaa
     
    sankdewa likes this.
  4. unme1213

    unme1213 Moderator Moderator

    Messages:
    261
    Likes Received:
    1,078
    Trophy Points:
    103
    sudah di ganti HWA ama DRAVER nya kok masih gak bisa ya, kasusnya:kalo di buka menu camera, layar gelap sama ada tulisan operasi gagal. kira-kira apanya ya boosss
     
  5. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Biasanya sering masalah di daerah N3300, coba dites dititik vdig cam(L3303) nya apakah ada keluaran sebesar 1,8V.?
    Jangan lupa coba cek kaki konektor kamera, coba ganti modul kamera, dan flashing ulang...
     
  6. wanquess

    wanquess Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    sebelumnya salam kenal dulu boss..
    saya punya kasus sama dg kamera 6300,hitem polos gk ada gambarnya.udah ganti modul kamera tetep aja,tp mo reflash lg kabelnya keinjek bos...
    klo punya skema kabelnya tlg di upload ya bos...
    makasih..
     
  7. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    bos, gk bisa di buka skema nya
     
  8. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Baru saja tes download tadi bisa kok...
     
  9. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    thank bos... skemanya!!! aq ikut nyadot
     
  10. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    315
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    cobain cara ini boss[​IMG]
     
    husen82 and amcell like this.
  11. melon

    melon Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    pas banget ne,aku jg lagi pusing dg 6300 ne.kebetulan ada diagramnya.minta ijin sedot boss
     
  12. alipunya

    alipunya Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Q juga mau ijin sedooooooooot bosss
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page