Beberapa Mitos mengenai Metode Bertemu / Melihat Makhluk Halus

Discussion in 'Out of Topic' started by .::PRIVACY::., Sep 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Beberapa Mitos mengenai Metode Bertemu / Melihat Makhluk Halus

    Sebelumnya Sorry nich gw cuman Copas doang dr Forum tetangga [​IMG]
    setelah di baca2 ternyata lumyan menarik jg,
    jd gw pengen berbagi jg ni ceritanya di sini [​IMG]

    Masyarakat di Indonesia, khususnya masyarakat Jawa masih memiliki kepercayaan di bidang dunia mistik yang sangat erat. Kepercayaan tentang adanya dunia lain yg biasa acara nya di tayangkan di trans TV, maksud saya di samping dunia manusia masih sangat kuat sekali.
    Makhluk halus, atau makhluk ghaib, sesuai namanya, memang sudah ditakdirkan untuk tersembunyi dari penglihatan wadag manusia, namun ada beberapa mitos tentang metode bertemu atau melihat mereka. Berikut ini secuil info yang saya ketahui tentang hal itu. namun sbelum rekan2 membacanya harap ketahui hal-hal berikut.

    1. Metode Jaelangkung (Berkomunikasi dengan arwah). Resiko: 5/5
    Cara yang sudah umum diketahui. Ritual ini merupakan prosesi pemanggilan arwah melalui metode boneka yang terbuat dari siwur (gayung tradisional jawa), kukusan, dan jerami. Kain mori, menyan, hio, bunga kantil, dan minyak misik digunakan sebagai pelengkap. Agar keberhasilan proses pemanggilan bisa lebih tinggi, boneka biasanya disemayamkan dulu di tempat yang dianggap wingit semalaman pada malam anggara kasih. mantra pemanggil beraneka ragam, tergantung daerah pemanggilan dan tidak akan saya ikutsertakan di sini mengingat tingkat keberhasilan metode ini sangat tinggi dan resikonya paling tinggi di antara metode lain. Bahkan dalam rangka sembrono pun metode ini bisa berhasil! Jika tertarik mencoba, sebaiknya didampingi oleh orang yang berpengalaman di bidang supranatural. Belum pernah mebuktikan sendiri, namun melihat sendiri ritual dan akibatnya pernah.

    2. Sadha Lanang dan Pohon Pisang. Resiko 2,5/5(Gendruwo, Buto Ijo, Lelepah)
    Duduklah di bawah pohon pisang pada waktu surup (senja, tepat sesudah maghrib sampai sebelum Isya), sambil memegang sadha lanang. Diutamakan pisang emas, dan yang memiliki bunga / jantung pisang. Untuk informasi mengenai sadha lanang mungkin saya akan diskusikan di thread lain.Resiko relatif kecil asalkan anda orang yang pemberani dan sadha lanang tidak terlepas dari badan anda. Jika mudah trauma / sedang tidak sehat jangan mencoba cara ini. Aura makhluk halus bisa berdampak negatif bagi kesahatan fisik manusia. Saya pernah membuktikan.

    3. Bersiul di waktu surup di dekat pawuhan (tempat buang sampah). Resiko 2/5 (kemamang)
    Bersiul dengan menirukan suara salah satu jenis burung tertentu di waktu surup dipercaya bisa memancing kedatangan kemamang (hantu api menurut kepercayaan masyarakat gunungkidul.).Saat candhik ala katanya juga akan memboost tingkat keberhasilan tindakan ini. Candhik Ala adalah saat langit senja berwarna merah darah. belum pernah membuktikan.

    4. Tidur tengah malam Melintang di depan pintu rumah dengan bantal sapu gerang. Resiko 3/5 (berbagai macam lelembut)
    Cara ini diyakini memiliki tingkat keberhasilan relatif tinggi. Ada yang mengatakan harus telanjang, tidak perlu. lelembut akan terlihat saat kita memasuki masa tidur-tidur ayam. Jangan berkata sepatah kata pun saat melihat penampakan, apalagi alok-alok (berkomentar). hal itu akan dianggap tantangan. Jika ada yang menghampiri, cukup senyum, atau cuekin saja. Mereka hanya menyapa namun dalam cara dan bahasa mereka. 3 kali mencoba membuktikan, namun cuma berhasil 1 kali. Sapu gerang adalah sapu lidi yang sudah sering dipakai hingga betuknya agak butut. kalau ada yang menggunakan merang sebagai pengikatnya.

    5. Berkeliling rumah tengah malam 7 kali dengan telanjang. Resiko ?/5
    Ada juga yang mengikutsertakan sarat berjalannya mundur dan tanpa bicara. Walau kelihatannya meyakinkan, metode ini yang paling belum terbukti keberhasilannya. Jika rekan-rekan ada yang pernah mendengar atau membuktikan sendiri, silakan berikan kesaksian. Saya juga belum pernah melakukannya. Jalan telanjang malem2? Emang saya lelaki apa?

    6. Melihat terbalik diantara 2 kaki kita. Resiko 1/5 (Lelembut di tempat umum)
    Saya mendengar metode ini dari kawan saya dari singapura ketika masih tugas di freeport dulu (pertengahan tahun2007). Cukup berdiri dengan 2 kaki terbuka lebar, lalu bungkukkan badan hingga posisi kepala bisa melihat arah belakang kita melalui 2 kaki kita sendiri. Agar bisa membedakan mana lelembut dan mana manusia betulan, baiknya lakukan di malam hari saat sepi di tempat yang agak asoy level horrornya. Saya pernah membuktikan di sebuah bangsal rumah sakit terkenal di jogja pada jam 01.00 malam. Walaupun penampakan terlihat tidak menakutkan, namun cukup luar biasa. Tingkat keberhasilan sangat kecil sekali.

    7. Memanggang burung gagak di areal pemakaman angker. resiko 5/5. (berbagai macam lelembut+arwah penasaran)
    Cara ini jangan sekali-kali dicoba tanpa didampingi pawang!! Ini sebenarnya adalah salah satu ritual pesugihan "Sate Gagak". cukup memanggang daging gagag, atau burung gagak hidup/mati di areal kuburan yang wingit, maka tak akan makan waktu lama arwah2 org yg mati penasaran akan menghampiri si pelaku lengkap dengan keadaan fisik mereka waktu meninggal. Lelembut original pun tak akan ketinggalan. Si pelaku harus memiliki level keberanian yang sangat tinggi pada ritual ini, dan juga harus pandai bersilat lidah layaknya orang jual beli. lelembut yang tidak kebagian dagangan biasanya akan sewot dan meri (iri) pada yang kebagian. Dan sasarannya tentu saja sang penjual sate gagak. Di situlah peran pawang sangat dibutuhkan. Seorang kawan dari om saya dari daerah Klajuran, Kulon Progo sudah pernah mencoba, namun tidak bisa selesai. Dia lari tunggang langgang setelah didatangi Buto Ijo sak geng. Untung saja sang pawang sigap mengendalikan situasi, karena si pelaku sempat dilempar anglo (pemanggang sate) dan mengenai bagian punggungnya hingga mengakibatkan luka bakar cukup serius.

    Nah bagi yg ingin mencoba Silahkan & jgn lupa...
    Sertakan report nya klo dah berhasil di sini Xixixixi...... [​IMG]

    [​IMG]

     
    urielhanny and Dhillagila like this.
  2. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    hmmmmm............
    yang no.6 barusan gw coba.............kuk cuman liat burung gw aja..............[​IMG]

    keknya ga berani dah gw wat nyoba-nya..........iiihhhh sereeemmmmm.........[​IMG]
     
  3. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    no 4 ..pernah ngalamin...kaya di injek injek ama orang gitu..
     
  4. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    dsereeemmm avatar52398_6.






    tapiiii sereeeeemmmm jgaaaaaaa cool.








    tapiiiiii aku takutt pura pura gak pernah liat hantuuu deff.
     
  5. sodokan

    sodokan New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    ane gak ada yg pernah nyoba cara diatas tapi kok tanpa disengaja terkadang ngeliat yg aneh yah....:frusty:. mgkn udah dari umur 5thnan:cry:.:flame::flame::flame:
     
  6. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    ngapain susah2:confused::confused:

    nih ogut ksih trik buat ktemu makhluk ghoib,udah tested by ogut dewe...

    1. nyalakan kompi


    2.konekin modem

    3.klo udah konek,buka browser


    kemudian ketik allamat ini
    forum.djawir.com


    nah,udah selesai.....monggo di liat di situ setan jenis apapun ada semua....:pound::pound::pound:
     
  7. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103
    kurang ajarrr.... ketemu setan ma setan:D:D:D
     
  8. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    [​IMG][​IMG][​IMG]

    Bener apa kata pak Poz..........
    semua ketan ada di forum djawir...............
    ups....salah maksudnye setan...........
    :pound::pound::pound:
     
  9. alicya

    alicya New Member

    Messages:
    204
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    0
    Ihh,seReM.
    Cya g bRaNi ox.cya kn peNakuT.
    Tp cya sk bgt m fiLm hoRor.
    Wkwkwk
     
  10. nyandak

    nyandak Senior Member Super Member

    Messages:
    955
    Likes Received:
    614
    Trophy Points:
    103



    yaiyalah pemerannya aja orang RSJ DJAWIR jelas alicya sukaaa:D:D:D
     
  11. togelmania

    togelmania Well-Known Member

    Messages:
    348
    Likes Received:
    928
    Trophy Points:
    103


    Paling bagus bukan di kuburan......tapi di pasar-nya demit...(tested...wkkwkwkk)...soalnya itu khan jualan...kalau dipasar khan pasti bawa uang disamping itu ada petugas keamanan pasar (seriuss)...kalau ada yang dapat burung asli..mau satu tusuk dihargai 50jeti-pun mereka langsung ngacir nyari uang...he..he..MAU...!!!!
     
  12. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    lha kamu tidurnya di pintu masuknya pasar bos!ya diinjek2 orang lewat!

    apalagi ditambah bikin thread nge junk!pasti deh makin maknyus diomelin ama sipenunggu subforum.:pound::pound:
     
  13. .::BLACKLIST::.

    .::BLACKLIST::. New Member

    Messages:
    675
    Likes Received:
    731
    Trophy Points:
    0
    Hmmm.....[​IMG]
    Ya itu mahluknya ada pada burungnya tuh, klo ga terawat bener bisa berkeliaran kemana mana bahaya euy [​IMG] xixixi......
     
  14. dnytrinity

    dnytrinity New Member

    Messages:
    317
    Likes Received:
    145
    Trophy Points:
    0
    sy pernah ngalamin yang no 3 s/d 6 dulu, emang lumayan sereeeeem[​IMG]

    tp ada yang sy g tahu ,....kalo "sadha lanang" apa ya?????
     
  15. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    G ngikut takut tempat gw bahaya pda kalongers smua
    ntr gw lagi ritual da y liat d bawa rw gw
    wkkkkwkwkwk
    silakan y suka tantangan d coba
    gw mo kabur ja lah
    klo ilmu pelet gw mo bagi dong.?? Bro ardired klo punya
    mode ngarep.
    Wkwkwkwkwkxjxjxkxjwk
     
  16. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    masa bro.d ijek2 mo nyoba jdi takut.walah
    walah tapi g prktek d pintu pasar kan??pasti dah k injek2 orang kabur buka dulu ah
     
  17. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    hahahahaaggh...
    Ciakakakak
    -->>bos neo :peace: :peace:
    kabur agh,takut kesurupan :D
     
  18. doedoen

    doedoen New Member

    Messages:
    401
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    mungkin karo orang sunda bilangmah ereup2 mereun nya:D

    wah....dasar. hanjakal dibuka.
    suganteh naon, teu nyahona bakekok. siborokokok:pound::pound::pound:
     
  19. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    ask : Setan ada yg gila kagak ya? :confused:
     
  20. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    tolong pake bahasa manusia yg baik dan lumayan bos....kan banyak yg pada gak ngerti tuch? wkwkwkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page