N78 Nyedot Battrey

Discussion in 'BB5' started by ULLY, Sep 8, 2009.

  1. ULLY

    ULLY Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    boss dan master semua help me N78 nyedot battrey mohon solusi dan pencerahan nya urgent!!!!!!
     
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    ada yg short g brur??
     
  3. ULLY

    ULLY Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    USB gak bisa konek ke kompi boss,terus ic yg disamping usb D3300 panas,ic omap N1400 panas,ic yg disamping ic omap D1401 juga panas,terus connector batt semua loss bolak balik,coba di ukur pasang carge di connector batt tegangan out nya cuma 0,7 volt,kira2 dimana yg jebol ic boss,ni belum di oprek masih ragu2 sapa tau ada yg tau solusi nya,:tea::tea::tea:
     
  4. Aliat

    Aliat Well-Known Member

    Messages:
    262
    Likes Received:
    179
    Trophy Points:
    53
    tes pake ps raba mana yg panas,klu terasa cabut dan ganti
     
  5. undun

    undun Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Hati-hati Bozz..... kebanyakan Problem nyedot batt bisa mengakibatkan kaki IC RETU/MCU Meleleh kepanasan , kemudian HP MATOT.

    Untuk cek tegangan dll, jangan pake battry, cukup pake Prower supply.

    Coba angkat IC USB, cek semua tegangan ada lagi ngga yg shot.

    kalau engga ada cukup ganti IC USB :cell:
     
  6. ULLY

    ULLY Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    apa gak terlalu berisiko brur klo ps

    :crazy::crazy:
     
  7. ULLY

    ULLY Well-Known Member

    Messages:
    483
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    53
    setelah babat R dan C tapi masih konslet juga,coba ganti ic D3300 ternyata dah kelar semua nota siap dibuat:closed::closed::closed::closed::closed::closed:
     

Share This Page