c2802 hidayah lemot

Discussion in 'Huawei CDMA' started by pangeran, Sep 9, 2009.

  1. pangeran

    pangeran New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Para master yag baik hati, saya ada pasien c2802 hidayah tadinya gak tau versi berapa langsung saya flash aja dengan ver 107 un***k.. setelah selesai hp bisa dipakai dengan ka**u lain.. yang jadi masalah tuh hp kok malah jadi lemot.. setiap buka menu mesti loading dulu ada gambar tabung pasir... begitu untuk semua folder menu... yang paling tak sedapnya lagi nyetel menu ringtone malah tak bisa... mohon pencerahannya...

    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya dan tanggapannya..
     
  2. chadoet

    chadoet Active Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    38
    di REPAIR JAH DULU balikin ke semula trs unlock lg ......w jg dl pernah n teryata berhasil boz:rock::rock::rock:
     
  3. 9life

    9life New Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    gw juga kayak gitu..........
    coba deh di folder yang en ma in diapus semua.............
    tapi dalam keadaan mati.........
    biasanya kalo kemungkinannya laen berarti mesti di flash lagi pake hidayah n diapus lagi file2nya yang ada di folder itu.......
    gw kayak gitu n slalu berhasil........
    malahan memorynya jadi nambah agak banyakan dikit.........
    n lebih enteng juga.......:tea::tea:
     

Share This Page