PS Baru

Discussion in 'Game Console' started by amws, Sep 9, 2009.

  1. amws

    amws New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Mau tanya nih, saya rencana nya mau beli PS baru, mending seri berapa yah..?
    Lalu ada yang tahu kalo di Bandung beli dimana yang rekomended.

    Thank's
     
  2. amws

    amws New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya, selain seri nya, bagaimana menbedakan itu barang refurbish atau bukan
    Atau Joysticknya ori atau KW
    Maklum newbie nih...

    thank's
     
  3. jojons

    jojons New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    saya saranin yg slim klo yg tebel pasti bekas/refurbis. gua pke slim seri 79006 dah 2th masih bandel buat rental
     
  4. amws

    amws New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalo seri 9000 bagus tidak..?
     
  5. sipoeng

    sipoeng New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    masukan brooo..menurut gw mending pake yg slime klo bs seri 7..dgn pertimbangan biyaya perwatan murah dibanding ama Ps tebel.tp klo ada dana sekalian beli yg HD aja biar kedepanya lebih lancar trus jarang troubel.....
    knapa slime seri 7 krn skrng seri 7 bisa dimodif HD pake HDloader sedangkan seri 9 masi belum bs.untuk PS tebel boleh aja asal hindari seri 300xx yg pake batrei samping.
    cari yg seri 500xx dgn optik HD7 biar lebih bandel...moga membantu
     
  6. yugie88

    yugie88 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aq punya ps slim 90006 pingin tukar tambah dg yg fat hdd,ketika tanya ketoko ps pegawainya menyarankan unt pasang hdd di ps slim aja.mending mana pasang hdd dislim apa tukar tambah dg yg fat hdd.Mohon pencerahannya thx.
     
  7. yugie88

    yugie88 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aq punya ps slim 90006 red pingin tukar tambah dg yg fat hdd,ketika tanya ketoko ps pegawainya menyarankan unt pasang hdd di ps slim aja.mending mana pasang hdd dislim apa tukar tambah dg yg fat hdd.Mohon pencerahannya thx.
     

Share This Page