Minta rekomendasi ps3 yg bagus & awet itu kaya' gemana yah ??

Discussion in 'Game Console' started by rejophone, Sep 11, 2009.

  1. rejophone

    rejophone New Member

    Messages:
    82
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    0
    Temen2 djawir ada yg paham mengenai bagus tidaknya console Playstation 3 ndak?

    Karena gua lagi bingung nih milih2 PS3 yg bagus tuh versi brp dan spesifikasinya kaya' gemana?? emang seh gua pengen dpt PS3 dg hrg murah, tp takut kecewa jg, krn bnyk yg bilang klo brng murah tuh identik dg brng bermasalah.. katanya! :p

    Mangkanya aku butuh masukkan dr temen2 djawir yg lbh pinter/berpengalaman dg console PS3...



    thx a'lot bro!
    :tea:
     
  2. MAJUMAPAN

    MAJUMAPAN New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    PS3 relatif bagus pd smua seri consolenya,sebab utk pemakaian BLU-RAYnya yg beredar dipasaran blm ada yg *******.Jd dijamin awet.Kl utk main pake HD kerja mesin malah lbh ringan lagi(tanpa kerja optic).Denger2 skarang ini dah ada PS3 versi SLIM,tentu saja dgn kelebihan "HEMAT LISTRIK".Tapi kl sy dulu suka sama PS3 yg pake slot MMC & 4 USB(lebih banyak fasilitasnya)
     
  3. jengiskhan

    jengiskhan New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Emang chip motherboard ps3 slim lebih kecil dari yg fat . lebih murah . dan kbr nya lebih dingin . cuma masalah ketahanan optiknya gmn ya ? :confused:

    Soalnya pengen juga beli ps3 mumpung rupiah lg kuat . tp trauma kalo inget beli ps2 slim versi awal . nggak awet . :cry:
     
  4. kabuto82

    kabuto82 New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kal0 sekarang kaset ps3 bl0m ada yg bisa bajak yaa? kan katanya indonesia negri pembajak n0 brapa gitoe
     

Share This Page