chip Mkios Fkios

Discussion in 'Perdana' started by G2Reload, Sep 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. G2Reload

    G2Reload Well-Known Member Product Supporter

    Messages:
    481
    Likes Received:
    289
    Trophy Points:
    73
    :welcome:Anda butuh Mkios area jatim:welcome:

    Kami menyediakan dengan harga murah hanya 20.000 atau jika Chip dari anda hanya 10.000

    hub : 085755701120
    pulsa_arema


     
  2. th34ng3l

    th34ng3l New Member Product Supporter

    Messages:
    856
    Likes Received:
    508
    Trophy Points:
    0
    heleh .. regone duwur ngunu sam .. mana aku order dari 3 bulan yang lalu mek di janji janji thok karo CS ndek ngarep iku ... jare arep di telp .. heleh .. bolak balik mrono .. bolak balik di catet .. gak tau di telp blas .. jare chip gak ready ... FKIOS yo ngunu ...

    sorry no offense sam ... iku kenyataan ne .. tanya kenapa .. tanyakan CS nya kenapa mudah janji mo hub .. kenapa mudah catat notelp katanya mo di telp akhir minggu .. kenapa mudah bilang chip indent ? kalo sekarang sampeayn tulis chip bisa di sediakan sendiri ...
     
  3. G2Reload

    G2Reload Well-Known Member Product Supporter

    Messages:
    481
    Likes Received:
    289
    Trophy Points:
    73
    Waduh bozze Pulsa MAlang re k... :rock:

    Lah buktine aku yo iso kok. wes ngene ae sampean transfer duwit 10 + 4.9 = 14.900 nang rekeningku trus ambek sampean SMS no simpati sing kate sampean dadikno Chip lek gak percoyo .. ta kirimi sak unit S5 yok opo .... :loveeye:
     
  4. th34ng3l

    th34ng3l New Member Product Supporter

    Messages:
    856
    Likes Received:
    508
    Trophy Points:
    0
    iya memang bisa sam ... masalah nya bukan itu ...

    knp cs G2 kudu janji janji thok ...janji ngko nek chip ready di kontal ... heleh .. di telp .. tiwas bolak balik mrono sam .. mesti ninggal No.HP ben rno .. jare arep di telp .. gak MKIOS e gak FKIOS e ... onok nek wes 2 bulan iki .... nganti saiki wes entuk ..

    nek ttg chip kita sediakan sendiri itu aku tau .. karena aku pun pake spt itu .. ok aku pm yo sam ...
     
  5. sembrani

    sembrani Guest Super Member

    Messages:
    1,314
    Likes Received:
    701
    Trophy Points:
    123
    weleh mkios chipe iso di sediane dewe tho,,
    ditempatku kok gak ada ya yg bisa,,,?
     
  6. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73


    sam,lak wes mari pm yo??
    entuk rego piro:):)


    aq tunggu surat darimu say...:p
     
  7. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73


    minta dftar hrganya bos:welcome:
     
  8. th34ng3l

    th34ng3l New Member Product Supporter

    Messages:
    856
    Likes Received:
    508
    Trophy Points:
    0
    wakakakakaakak.. di akali dealer samepyan sam .... iso .. wong chip ku mkios bli di konter pinggir jalan, aktifkan, lalu sms kan ke deler , gak sampe 5 menit masuk deh sms pemberitahuan bahwa dah terdaftar di MKIOS PIN bla bla bla udah dech tinggal order .. beres ..
     
  9. baws

    baws New Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    welehhhhhhhhh :eek: udah pegang 50 chips masih cari lagie.....:eek::eek::eek:
     
  10. th34ng3l

    th34ng3l New Member Product Supporter

    Messages:
    856
    Likes Received:
    508
    Trophy Points:
    0
    heleh .. iso ae sampean iku ... ;))
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page