k310i LCD blank bisa call

Discussion in 'Sony Ericsson' started by dannytanjung, Aug 9, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. dannytanjung

    dannytanjung New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    k310i blank lcd, bisa buat telp,dll, flash oke...

    aku dah ganti LCD tetep aja ga da perunahan, jg dah di flash..
    awalnya ga kenapa², ni hp masih segel. lom pernah bongkar.

    kira² apanya yah.....?????
    da yg pernah nemuin masalah gini ga??
    bagi dong triknya...

    Thanks b4.....
     
  2. v_jay

    v_jay New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba cek connectornya bos,mungkin kotor ato coba solder ulang connectornya.
     
  3. dannytanjung

    dannytanjung New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah aku bersihkan, tp ntar ta coba solder ulang lg.
     
  4. v_jay

    v_jay New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    klo emang tetep ga bisa coba upgrade hpnya.sampeyan klo ngeflash pakek apa sich?coba sampeyan ganti versinya.
     
  5. dannytanjung

    dannytanjung New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    aku ngeflah pake ufs, versinya dah diganti² tetep aja ga bs, konektor dah di solder ulang ga ngaruh.
    aku curiganya kualitas spare part lcd yg baru kurang sipp...
    ntar aku coba ganti lcd yg dah jelas nyala dulu.
     
  6. zuhrimuda

    zuhrimuda Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    coba cek..
    >*<<*<* pake joystik tanpa kartu ya boss.....
    terus setting kontras lcd
     
    bion and day2x like this.
  7. esW

    esW New Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    0
    agree...agree..

    yoi, coba atur kontrasnya bos......
    btw, emang lcdnya knapa sih, blank warna putih atw hitam?:blah:
     
  8. muhamad yasin

    muhamad yasin New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    buat yg jago serfis tolong kasih solusi yg mantap?solusi :frusty:ndak pengaruh sedikitpun saya udah nyoba smua mungkin ini pr baru?
     
  9. wafa_team

    wafa_team Moderator Moderator

    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    9,659
    Trophy Points:
    0
    Thread jadul :frusty:

    :closed:
     
    tesi likes this.
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page