Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

help solusi mic 5200

Discussion in 'BB5' started by lord hans, Sep 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    gimana ya mengatasi mic 5200 gk kedengar lawan bicara dah coba ganti mic+flexibel baru tetap aja..sampek putus konektor lcd buat ganti board depan yg baru..padahal pake headset bz kedetect lawan bicara..sekalian solusi pasang conector lcd yg benar coz lcd jd ikutan eror..
     

    Mobile Connection
  2. apollos

    apollos New Member Super Member

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    0
    Kalau mic dan flexibel dah ok. Coba cek jalurnya dulu bro.Kalau jalur ok dan maseh bandel, cek/ganti/jumper emif mic.
    Cara pemasangan conektor lcd/flexible mudah kok tinggal di solder aja pake mata solder yang kecil, kuncinya jangan tekan terlalu keras cause conektornya cepet banget ancur.

    :thumb:
     

    Attached Files:

    cs02cell, yanker, Tofix and 5 others like this.

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    coba dulu ya bos..conektor dah 4x solder ulang lepas truz kayak e ganti baru nih,hik hik..
     
    Tofix and gorbachev like this.
  4. ayat anjatan

    ayat anjatan New Member

    Messages:
    78
    Likes Received:
    169
    Trophy Points:
    0
    coba goyang inul dulu raps-nya............
    sekalian cek :
    1.jalur mic ke avilma
    2.jalur tegangan kerja vsim1
    3.angkat cetak,goyang atau ganti avilma

    mohon koreksi bilamana salah....still newbie........
     
    Tofix likes this.
  5. lord hans

    lord hans New Member

    Messages:
    298
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    0
    masalah dah selesai jalur dari r ke mic da ya gk beres di jumper,lgsung ok..makasih bantuannya..
     

    aa-pulsajaya
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page