ask_kartu sim di tolak

Discussion in 'MxKey Dongle' started by pordjox, Sep 17, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    tolong bantuannya kawan2...kalo log nya kaya begini...solusinya gemana kawan2...uem atau imeinya yng rusak neh..???:welcome::welcome:...pencerahannya ya...
     

    Attached Files:

  2. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Coba reball dulu UEM nya trus full flash....
    Newbie Still Learn...
    :loveeye::tea::loveeye:
     
    pordjox likes this.
  3. rYo x treme

    rYo x treme Active Member

    Messages:
    291
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    38
    kondisi hp gmn skrg bos??????
     
    pordjox likes this.
  4. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    kondisi hp idup...tapi kl masukin kartu muncul kartu sim di tolak...log nya ky di atas...pertanyaannya...kalo log di atas tuh yang rusak uemnya apa imeinya(rpl)...:welcome::welcome:
     
  5. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,395
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Ya klo mo nyari aman coba tembak imei aja dulu.
    Klo ga mau baru deh maen hardware.
    Newbie Still Learn.
    :loveeye::tea::loveeye:
     
    pordjox likes this.
  6. rYo x treme

    rYo x treme Active Member

    Messages:
    291
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    38
    coba aj bos tembakin imenya aj bos!!!
     
    pordjox likes this.
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    itu kan imey plain yg?????????

    cobak hajar pakek MQX,,,aku prnah ngalamin hal yg sama,,,,aku tembak ma MXQ,,,alhamdulillah sering gajian ketimbang gak gajian,,jngan nyerah,,semangat tuk mencoba dan terus mencoba
     
    pordjox likes this.
  8. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    rm-4... 2300

    imei uem tercampur dengan hurup dan angka itu tandanya uem rusak!
    pake metode ask rpl percuma krn yg jd patokan uem..sedangkan uemnya kondisi spt itu.
    solusi bongkar lem di ic uem reball dulu kalo gak terpaksa ganti uem baru
    write rpl 2x data 2 dan data 1...
     
    pordjox likes this.
  9. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    yup...ini yg ane tunggu...kamsiah om rudi....btw...buat kwn2 yg ngasih info...kamsiah y....:thumb::thumb::thumb:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page