3105 SMS no REPLY

Discussion in 'Nokia CDMA' started by chank, Aug 10, 2007.

  1. chank

    chank New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    3105 SMS no REPLY
    solusinya gimana bos dah aku coba flash n tembak PM masih ga nongol juga tu reply sms nya...
    thx
     
  2. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    mana ada reply nya
    pake use number bos
     
  3. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    bisa pake PM yg full.

    bisa juga write PRI,memakai program Phoenix ;)
     
  4. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Ya tu dia pada umum nya nokia cdma klo hbs d flash rata2 menu replay sms nya hilang. pengalamanku klo cm d full PM sm write PRI nya tdk smua nya bs bos. kira2 ada jurus jitu lainnya g'ya...?



    Trims...........
     
  5. chank

    chank New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    ya bos.. ditunggu jurus jitunya.. tembak pri pake mx bisa ga y? n gmana caranya.. dah pernah dicoba pri di open tapi ga nongol-nongol tu filenya..
     
  6. id3105

    id3105 Active Member

    Messages:
    144
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    itu ada setingan nya boss di pri. coba edit pri
     
  7. iwankb

    iwankb Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    pake phoenix bos...
     
  8. gemuk

    gemuk New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    pake phoenix, masuk phone setting, read all from phone, masuk sms features, masuk pilihan reply, jadikan included, beres dah
     
  9. utuh

    utuh Moderator Moderator

    Messages:
    311
    Likes Received:
    233
    Trophy Points:
    53
    Coba Di Flash Pake Versi Yang Aslinya....
    Gw Pernah Punya Problem Yang Sama Di 2116
     
  10. balqis02

    balqis02 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    642
    Likes Received:
    6,300
    Trophy Points:
    103
    tembak PRI pake phoenix 1000% pasti bisa bos..........
     
  11. jansen69

    jansen69 Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    tolong donk bos file pri-nya...thanks yah
     
  12. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    kan file pri nya sudah waktu install
    C:\Program Files\Nokia\Phoenix\Products\rh-48

    thanks
     
  13. chank

    chank New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Klo write pri pake mx bisa ga bos selain pake phoenix coz aku ndak punya tuh...
     
  14. e-q

    e-q New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    mana pri yg udah ada replaynya
     
  15. yeyen

    yeyen New Member

    Messages:
    60
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    3105 setelah di flash biasae menu balasnya hilang.. solusinya ambil PM dari hp yang ada menu balasnya. tinggal tembak dwech.. dijamin tokcer... aku dh sering banget...
     

Share This Page