Cartridge hitam ip1300

Discussion in 'PC & Laptop' started by ventitre, Sep 18, 2009.

  1. ventitre

    ventitre New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Agan-agan,mohon infonya dong..klo printer canon ip1300 klo dipasang cm cartridge hitamnya aja bs ga ya..mohon pencerahannya klo bs..:noidea: thx b4
     
  2. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Kayaknya bs. Tp cb aja dl. G' bakal ngrusak yg lain kok. Paling2 cm kluar pringatan kl yg warna g' kpasang. Kl g' slh dulu pernah nyoba normal2 aja.
     
  3. ventitre

    ventitre New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    iya sih gan muncul warning klo cartridgenya ga dikenal (not recognize),trs lampu orangenya kedip 5 kli..tp ttp ya ga mau jalan printernya..ada solusinya ga buat ngakalin ini..thx byk ya :thumb:
     
  4. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Cb dl install ulang drivernya.
    Kl msh g' ngaruh cb lepas head catridge. Bersihkan konektornya pake penghapus pensil. Jangan sampe nyentuh headnya. Pasang lagi, pasang jg tinta hitamnya. Masih kedip2 ? Ato kluar pringatan?

    cb pake trik ini. Cabut jack ac (listrik) printer. Tekan dan tahan tombol on off sambil colokin jack ke stop kontak (tombol msh d tekan). Stelah +- 5 dtk lepas tombol. Lalu tekan skali lg, maka printer nyala. Cb dl bwt ngeprint.

    Smoga brhasil. Kl msh gagal ane g' tau lg. Soale taunya smpe dsitu aja. Mungkin yg d bawah bs bantu.
     
    ventitre likes this.
  5. ventitre

    ventitre New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ane b'harap sih bs triknya,tp ternyata msh ttp msh dikedipin tuh sm lampu orangenya msh ga bs ngeprint jg .. yg lain ada ide ga ya please help me..:confused:
    btw thx bro ariesjava
     
  6. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Coba nyang ini.
    Dalam keadaan nyala en lampu kuning kedip2 tekan dan tahan tombol reset slama +-5dtk. Tombol reset bkn tombol onoff. Kl yg pertama td pake onoff.

    Btw mana ni master lain? Kok nyang atu ni d cuekin.
     
  7. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    kalo ane mah tinggal pasang dua2nya, cz biasanya ga mau kalo cuma 1 katride trus yang warna biarin aja ga usah disuntik (kalo pake sistem suntik)
    pas tinta warna habis pasti keluar peringatan, tinggal pencet resume agak lamaan dikit
    dah satu tahun lebih pake cara ni masih lancar aja tuh
     
  8. ventitre

    ventitre New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    msh ttp ga bs jg bro di tekan tombol resetnya.
    justru itu bro krn cartridge warnanya (cl-41) error ane mo pasang yg hitamnya doang,gmn ya cara ngakalinya..ato ada yg punya cl-41 yg msh bs dipake,ane tebus deh
     
  9. Harningsih

    Harningsih New Member

    Messages:
    175
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    0

    Maaf bos setahu saya ndak bisa sih jenis printer canon hanya di isi satu cartdridge, Terkecuali iP1300 itu pun juga bisanya satu cartdridge bisa jalan di pake harus Cartdridge Warna/41. Maaf klo saya salah
     
  10. ventitre

    ventitre New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    temans..kayanya emng ga bs deh klo dipasang cm yg black doang..ok de thx ya atas masukannya..
     
  11. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    yah, yang penting udah usaha bos.
     

Share This Page