help me mic esia hidayah c2802 mic gak berfungsi

Discussion in 'Huawei CDMA' started by iyankyasser, Sep 19, 2009.

  1. iyankyasser

    iyankyasser New Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    tolong para master2 disini bila ada masalah seperti ini,mic sudah diganti namun gak ada perubahan,,,,tolong di beri jurus jitunya,,,,thanks ya
     
  2. iyankyasser

    iyankyasser New Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    tolong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dicek jalur sama apanya ya
     
  3. usil_gaul

    usil_gaul Active Member

    Messages:
    182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    bos udah coba ganti ic PA? .... klo gejalanya mic jadi kurang sensitif dan jalur mic tidak putus.. doba ganti ic PA nya bos..... 100% tested bos.. aku dah puluhan kali dapet kasus spt itu dan semuanya yang rusak ic PA nya coba pinjam PA dr hp yang sehat.. ic PA nya tahan panas kog...:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
    E_bas likes this.
  4. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
    hmm... apa iya? mic trouble yg diganti PA..............:rolleyes::rolleyes::rolleyes:
     
  5. usil_gaul

    usil_gaul Active Member

    Messages:
    182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    yah.... kelihatannya memang gak masuk akal... tp klo memang gejalanya kondisi mic spt kurang sensitif dan jalurnya gak putus lho.... jadi klo kita posisi pegang telp normal suara kita gak kedenger lawan bicara ato kedenger kecil banget.... trus klo mic kita dekatkan ke mulut br agak jelas bisa dipastikan ic PA udah ngaco...padahal sinyal ok dan connect pangilan jg cepat. tidak ada salahnya kog klo bos coba saran saya... tp klo berhasil jgn lupa ijo...ijo..nya yah?:thumb::thumb::thumb:
     
    E_bas likes this.
  6. iyankyasser

    iyankyasser New Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    thanks bos coba dulu ah mudah2an berhasil
     
  7. usil_gaul

    usil_gaul Active Member

    Messages:
    182
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    38
    nah gitu donk.... coba dulu solusinya.....tolong jangan lupa posting hasilnya entah itu ggal atau berhasil buat pertimbangan teman2 yang lain... thx:thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  8. iyankyasser

    iyankyasser New Member

    Messages:
    149
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    0
    oooohhh ternyata aku ganti ic yang kaki 6 yang diatas mic ,,,langsung jreng setelah sekian lama ,,,,,thanks atas masukan kawan2
     
  9. 4doel

    4doel New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Iya dulu gw juga dapet kasus kaya gitu, mic kecil. . . alhamdulillah bikin nota. .
     

Share This Page