ask N-BOX biar perkasa lagi

Discussion in 'Other Repair Box & Dongle' started by sadermo, Sep 20, 2009.

  1. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    sebelumnya saya ucapkan

    minal aizin walfaidin

    mohon maaf lahir dan batin






    nih bos ane punya N box,,udah sekitar kurang lebih 4 thn klo gak salah,,,cuman kan sayang klo gak ane fungsikan,,biasanya cuma ane pakek buat flas hp tipe dct 3 ja,,,maklum udah tua umurnya

    klo bwt flashing hp dct4/wd 2 kadang udah eror eror<<lembek>>

    ada solusi gak biar N BOX ane jadi seperti mbah marijan "ROSO ROSO"



    KLO ADA YG PUNYA TRIK BAGI DUNG ILMUNYA,,,

    ada lagi ufs+hwk udah ga kedetek sama skali ma usb,,,kata temen sih epromnya rusak hwknya udah gak bisa dipkek juga,,ya klo da solusi,,ketimbang box nya nganggur


    :pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound::pound:
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    gak ada yg jwab ya????

    plis dunk yg punya solusi salah pa bener gw yg naggung kok,,ketimbang gak kepakek sih kan sayang cuman buat pajangan

    udah bebagei cara gw pakek tp blum dapat hasil

    :confused::confused::confused::pray::pray::pray::confused::confused::confused::pray::pray::pray::confused::confused::confused:
     
  3. andixmio

    andixmio New Member

    Messages:
    306
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    0
    ufs dicolokin k kompi detek pa bro?USB SERIAL?Coba flash pke mprog
     
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    semua masih kedetek bos andixmio juga bisa bwt flasing,,,,,,cuma yg gw maksut,,biar box gw jadi perkasa lagi,,soalnya kadang klo bwt flasing hp wd2 kadang macet,,,dulunya sih n-box gw ada hwk nya,,,cuma hwknya udah gw pindahin ke box lain,,,
    pengenya sih biar n box gw bisa roso roso lagi,,,ya soalnya n-box gw ni punya kenangan tersendiri,,jd tetep gw sayang,,,hehehe
     
  5. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    ganti elconya bos.kalo mau makyus ganti elco yang 2200,aslinya kan 220
     
  6. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    hemmm,,emang elko yg mana bos,,,maklum gw blm ngerti,,masih newbee:confused:
     

Share This Page