Ada yang nyepam dimana-mana

Discussion in 'Out of Topic' started by ariesjava, Sep 20, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Bos djawir, hoi momod2, noh banyak thread keangkat gara2 ada yang nyepam. Kok g' ada yang merhatiin yo!
    Tuh nubie promosi dimana2.
    Ane kira forum lg rame. Coba klik new post pasti tu orang yang muncul.
    PERLU TINDAKAN TEGAS!!
     
    h4ck_Z, BadBoys77 and andra like this.
  2. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Up. . .
    Thread ini Ane angkat terus stiap saat sampe ada perhatian dari momod en admin.
     
    h4ck_Z likes this.
  3. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Up. . .
    Kresek tu orang. Woooi. . .
    Mana nih dedengkot djawir
     
    h4ck_Z likes this.
  4. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Up. . .
    Lama2 isi postnya makin nyolot aja tu cecunguk.
     
    h4ck_Z likes this.
  5. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Up. . .
    Poko'e thread ini harus yang teratas.
     
    h4ck_Z likes this.
  6. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Up. . .
    Perlu tindakan balasan.
     
    h4ck_Z likes this.
  7. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
    Yup... Spammer merajalela. mana momodnya????????:noidea::noidea:
    liat aza todaypost byk diisi spam.......................:eek::eek:
     
  8. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Iya bos.kita bantai aja orangnya.pak momodnya lg silahturahmi kali?
     
  9. .::PRIVACY::.

    .::PRIVACY::. Well-Known Member

    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    1,318
    Trophy Points:
    113
    Sebelum nya maaf ya bro2 semua,
    bkn nya kita2 tdk peduli terhadap Member tersebut,
    gw dah seharian menghapus tu postingan org sampe puluhan kali,
    tp hasilnya sama aja mereka ttp posting & posting lg,
    infractions peringatan sdh puluhan kali jg gw ksh tp ga ngaruh tu,
    malah dia buat Nick2 baru lg seperti : Sarjono, Dejawirloyo, mrloyo, diskon & sarjana2009.
    Kita momod di sini hanya bs ksh teguran & utk urusan nge'banned' bagian bos Djawir.
    Mohon Pengertian nya utk tdk menyalahkan Momod2 nya & minta kerja sama nya,
    kami sdh berusaha sebisa mgkn utk menangani ini.
     
  10. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Om djawirnya ada bos adiered?nambah hancur deh thread2 didepan.brengsek banget nih yg buat spam itu
     
  11. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Ada yang baru lagi. SARJOYO2009
     
  12. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Sarjana2009 bos aries
     
  13. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    sarjono ama diskon,
    diskon udah diban,tapi sarjono belum

    up.up
     
  14. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    udah,kalo gitu kita balik nyepam aja ke YM tuh orang biar mampus,
    bulan baik dan hari baik kok nyari rusuh,biar bikin rusuh sekalian
     
  15. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    Noh, mreka mromosiin forum mreka dsini.
    Nyok kita lakukan serangan balasan.
    Kita hack forum mreka.
    Obrak-abrik kalo perlu.
    Forum djawir bukan anak kmaren sore.
    Mumpung baru kluar bulan ramadhan para iblis baru aja lepas. Jd pas lg gatel2nya ni tangan.
     
  16. ariesjava

    ariesjava Active Member

    Messages:
    321
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    38
    plesetin dikit bos. Gregeten ane
     
  17. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    :flame::flame::flame:

    bntu angkat....
     
  18. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    WALAH... ADA RUSUH :mad::mad:


    SEBAGIAN SUDAH DI BANED AMA BOS
     
  19. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    :mad::mad::mad: walah,,2x
    koq momen kaya gini nih org buat onar.parah ni org...:frusty::frusty::frusty:
     
  20. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    kalo w momod zg~ udah w banned smua~xixixi....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page