To Admin...! Enable Banned IP please

Discussion in 'Member Problem Support' started by neoandini, Sep 21, 2009.

  1. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    To Admin maaf nih..........:peace:
    klo bisa IP range 124.195.61.0 - 124.195.118.255
    Di enable lagi soalnya saya serta teman-teman lain jadi ga bisa masuk forum.......:frusty::frusty::frusty:
    soalnya kalo ga salah ini khan IP dinamis...........
    di FB Radhit-Moderator ngasih info kalo dia juga ga bisa masuk forum
    trus Dreamers-Moderator juga terpaksa pake proxy buat masuk forum...........
    Saya sendiri saat ini login pake proxy tunneling........
    jadi lemoot.........:D:D:D

    Segitu aja boz..........kali aja bisa di kabulkan permintaannya.........:thumb::thumb::thumb:

    thx
    Neoandini
     
  2. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    untuk sementara emang yg pake im3 dibanned brur..soale untuk jaga2 agar hal yg kek kmrn g terjadi lg.coz yg kmrn pake ip kek gitu juga..
     
    neoandini likes this.
  3. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    Yup nanti dibuka lg, kalo udah dapat koneksi di pc. Td pagi masuk list blok buat antisipasi spam
     
    neoandini likes this.
  4. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Ya udah deeh.......nunggu di buka aja boz........tapi jangan kelamaan ya boz.........
    soalnya males pake proxy tunneling nih........jadi lemot + Dibatasi waktu koneksinya cuman 6 jam.....:peace::peace::peace:
     
  5. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    lhah...gw kok aman2 aj brur??tanya kenapa?xexe
     
  6. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    ga tau nih ane mah lemoot bro......:D:D:D
    soalnya ane buka tab site bisa ampe 5-10 tab.......
    jadinya mesti ngantri di program tunneling nya........:D
    kan di batasi koneksi ke tunnelingnya cuman 10 koneksi......
    buka satu tab aja butuh 4 koneksi....apalagi 10 tab.......:D:D:D:D
    btw, sorry agak OOT..........:peace::peace::peace:
     
  7. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    xexe..soale gw g pake kompi..cuman pake hape...kabur...
    @pak admin
    sory,oot!!
     
  8. neoandini

    neoandini New Member

    Messages:
    590
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    wkakakakakak........
    kena dah ane..........:D:D:D:D
    ya iya lah pake HP mah........dasaar...........
    la wong pake IP nya OpMin yang di Amrik

    :sorry::sorry::sorry::sorry: oot lagi
    Ok Segitu aja.........
    Waiting IP opened Mode ON
    :closed:
     
  9. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    yo udah pak admin.kayake penjelasannya udah jelas neh...
    @neo
    sory brur....biar g tegang aj..
     
  10. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    baned ip udah di buka
     
    neoandini and taufikwildani like this.
  11. Suknulhadi

    Suknulhadi New Member

    Messages:
    402
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    0
    thx to admin.. smoga kasus ky kmaren gak terjadi lg.. peace ah.. @neo wkakak.. kena jeruk makan jeruk ma robit.. xixi..
     

Share This Page