bos djawir tlngggggggg

Discussion in 'Samsung CDMA' started by cpx_cell, Dec 2, 2006.

  1. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos2, mau nanya tentang n356 cdma. maklum baru kali ini mau belajar. ini aku ada fren mau diinject ke flexi.denger2 harus versi2 tertentu ya yg bisa diinject ke flexi. versi berapa ya bos yg isa diinject flexi? trus cara liat versinya gmana? trus kalo mau diinject,hp n356 itu harus diflash dulu ya.apa pake file n356 unlock.bin
    flashnya pake software samsung cdma pst bisa ngga? dan apa setiap mau diinject ke flexi, esn hpnya harus dirubah? kalo iya, esn nya dirubah sesuka hati/gmana? trus maksudnya kata2 ini gmana( (Ket: 123 Dec = 7B Hexa 4567890 Dec = 45B352 Hexa. Dihitung dgn Scientific Calculator)
    Antara ESN dan NAM harus sesuai datanya dioperator (berpasangan), baru ponsel dapat aktif). request soft Scientific Calculato donk?kalo mau ngerubah esn nya, pake unicdma n356 isa kan? sekrang hpnya udah aku flash. dan esn nya udah tak ganti jadi 38c955d0. aslinya esn : 28c955do. trus apa langkah2 selanjutnya? apa aku langsung daftarin fren ini dengan no esn yg baru? trus baru diset namnya ya bos.thx. mohon pencerahannya ya bos2.
     
  2. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    unipst buat n356 download disini

    setting, ganti esn ada disini

    ngapain susah2 ngitung esn bos, dirubah sesuka hati bisa2 aja asal bisa di register di operator
     
  3. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    jadi aku tinggal daftar ke telkom ya bos. esn itu apa ada kode hexnya juga. aku agak bingung bos. tlng bantuannya ya bos. thx
     
  4. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos, waktu masuk setting nam, ada menu akey. akeynya diisi apa ngga? kalo diisi nonya berapa? jd aku ke daftar ke telkom, daftarin no flexi dgn nome esn aku yg baru ya bos.38c955d0. maklum bos. blom pernah inject. jd agak grogi. heheheheh
     
  5. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    akey itu entar pada waktu inject, pasti di kasih ama telkom di input kan pada waktu aktivasi
     
  6. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    jd aku tinggal aktifasi d telkom ya bos. pake esn yg baru ya bos. thx
     
  7. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    bos2 kok g ada jawaban.bung djawir tlng donk.
     
  8. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    saya pernah pake akey calculator dan tidak berhasil untuk e s i a. Setelah proses inject selesai baik lewat flashing/nam programming kita tinggal kasih
    esn dalam bentuk hexa

    Deket2 aja sama org t e l k o m , e s i a, atao lainnya :D
     
  9. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    hexa itu kyk ini a (38c955d0). jd aku daftar ke telkom pake esn ini ya. thx. kata bung djawir. esn itu cuma buat registrasi di operator aja.
     
  10. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,624
    Trophy Points:
    123
    ya udah itu tinggal daftarin. flexi gak pake akey jadi biarin aja, gak tau kalo di area anda pake akey atau enggak kalo pakai ya tinggal masukin akey yg dikasih ama operator

    biasanya aku malah pake esn cantik ex : EDED1234 :D
     
  11. cpx_cell

    cpx_cell New Member

    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    ok thx bung djawir.sekarang aku daftarin.tp no yg lama masih ada ngga ya d frenku ini. udah aku flash pake paket unlock 11. file dari bung djawir.hehhehehe.thx
     
  12. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    kalo cuma flash aja kan gak rubah setingan fren. tapi kalo udah di pindah ke flexi trus mau kembali ke fren harus minta a-key lagi ke operator bos
     
  13. e-q

    e-q New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    mintanya akey ama MIN ke siapa bos? kasih penjelasan dan no yg bisa si hub :D
     
  14. DJ_L154

    DJ_L154 New Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    0
    kalo inject mendingan cari orang dalem telkom agar urusan lancar, apalagi freen N356
     
  15. arisjb

    arisjb New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Woiii teman teman .. biar nggak biar ESN nggak bentrok
    kita mesti ada standar internasional tekhnisi untuk ESN :D
    gue pernah aktifkan ESN baru... ehhhh ternyata udah dipake di surabaya
    tus disangka pemasok barang curian lagi...

    ESN GUE BIASA PAKE : 7FA9xxxx jangan diturutin ya...
    kalo ada yang laen sebutin dong biar tau sumbernya .. he..he
     
  16. djawir_cell

    djawir_cell Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    535
    Likes Received:
    2,112
    Trophy Points:
    103
    pake aja esn dari hp yang ruim kan esn nya gak kepake.
     
  17. panduz33

    panduz33 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    cdma slimoooooooooooooo!!!help

    ada yang punya software buat isi ringtone samsung slimo???mungkin ada yang bisa bantu kk kk????thanks
     
  18. bakir

    bakir Active Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    Bos djawir, mau nanya tentang fren yg denger2 bisa di isi ring kayak wave/amr. saya kurang tahu format filenya. minta penjelasan dan di mana saya bisa dapat filenya ??? terima kasih.;)
     
  19. bakir

    bakir Active Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    Bos djawir, pertanyaan bakir kok belum di jawab??? Thanks
     
  20. panduz33

    panduz33 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    toooooooooloooooooooooong ada nyang bisa unlock SaMSunG Slimo?????please.....................................kalau nggak ya isi ringtone gitu loch!~!!!boss djawir he he
     

Share This Page