tolong....solusi k608i matot...

Discussion in 'Sony Ericsson' started by y4ntho, Sep 25, 2009.

  1. y4ntho

    y4ntho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    mo tanya nich, ada k608i matot,dicek pake PS saat saklar power di tekan ampere naik 0.2 tapi stelah dilepas ampere langsung turun ke 0 lagi. kira-kira di Softwere atau hardwere bos? trus klo softwere bisa pake UFS+HWK ngak?
    thx before..
     
  2. Skylan

    Skylan New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    menurut pengalaman sih kynya Sofware,,,,,, cb di flash dl.:):):)
     
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    kalo memang softwarenya,pake SEDbx (UFS+HWK) bs bos.....
     
  4. y4ntho

    y4ntho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    dicoba pake software kok ngak bisa,ngak kedetect-detect...padahal udah di cabut pasang-cabut pasang baterai tetep aja...apanya yach?:confused:
     
  5. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    sering ditemui plug in konektor cas pada tipe k608/k600 sering putus,,,jadi pastikan dulu koneksi kabel ma koneksi hp ok,,usahakan batrei terisi penuh minim 60% biar koneksi hp lebih lancar,,flas pakek SEDbx (UFS+HWK) bisa kok,,,selamat mencoba,,moga membantu
     
    dcc likes this.
  6. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    coba dicek kabel nya bos / bersihkan conecctor charger nya pake thiner bos...
    untuk pengganti batre,gunakan power suply....
    maaf klo salah....
     
    dcc likes this.
  7. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    betul bos saran nya master sadermo...setuju......
    coba dicek kabel nya bos / bersihkan conecctor charger nya pake thiner bos...
    untuk pengganti batre,gunakan power suply....
    maaf klo salah....
     
    dcc likes this.
  8. y4ntho

    y4ntho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    untuk conector charger di hp sdh di cek dan ok,yang aneh waktu saklar di On, arus keluar sekitar 200mA,saklar dilepas langsung turun ke 1,6mA,cek tegangan diVcore cuma 0.8V diskema 1.5V n arusnya lumayan gede 300an mA, coba sistem raba, waktu saklar ditekan sekitar 5 menitan di IC 008 VINCENNE berasa anget,kalu kasus seperti ini penyebabnya hanya karena di Softwere atau memang di hardwere,dan untuk arus VCore apa memang normal sebsar itu?
    tolong dong, kalau ada yang pernah dapet kasus sama....
    thx
     
    Last edited by a moderator: Sep 27, 2009
  9. d4ni

    d4ni New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    393
    Trophy Points:
    0
    udh cb konek pk dcu 60 lom bos, matotny db2020 kebanyakan d ic flash /ic power.
     
  10. y4ntho

    y4ntho New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sudah normal bos...:clap: setelah banyak berdoa :pray: dan di kilik-kilik Vcore-nya...yang smula 0.8 udah 1.5V..cling normal deh...thx all:tea:
     
    dcc likes this.
  11. GREENCOMCELL

    GREENCOMCELL Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    13
    saya punya kasus k608 matot , pake ps gak naek sama sekali amperenya, switch on off normal, saya chek pake sedbx gak bisa boot sama sekali , apanya ya bos kira kira ?

    thx b4
     
  12. darussalam3

    darussalam3 Well-Known Member

    Messages:
    208
    Likes Received:
    106
    Trophy Points:
    53
    Ikut nyimak gan..............:rock:
     
  13. republikhacker

    republikhacker New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    gan,ade yang tau g' jual sparepart w380i, coz PCB ane rusak pada bagian jumper kable flexinya.
    sebab ane bongkar-pasang casing w830i secara manual. :frusty:
    trnyata tu jumper mesti di buka kaatas eh ane malah maksa bukanya.:pray:
    atau agan-agan disini punya solusi??thx
     

Share This Page