N81 suara speaker kecil.

Discussion in 'BB5' started by re98, Sep 25, 2009.

  1. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Help bos2 semua.. Speaker suaranya kecil bgt. Tp kalo pake headset suaranya ok punya. Apa nya ya yg perlu diperbaikin.? N lampu blitz jg ga nyala. Mohon pencerahanya...
     
  2. apollos

    apollos Well-Known Member Super Member

    Messages:
    904
    Likes Received:
    1,064
    Trophy Points:
    103
    Dah ganti spekaer belon ..
     
  3. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Udah bos. Tetep kecil suaranya. 100% butuh bantuan...
     
  4. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    masalahnya bos bukan servisman,
    ntar kalo dikasih tau ma bos,diserah in ke tempat sevis juga kan,mending percaya in aja.
    trus walaupun hanya pergantian resistor dan capasitor,tapi ada resiko yang harus ditanggung ma yang nyervis,kalo ntar diblower trus kena combo ato board gelembung,nangis darah deh tuh yang nyervis.
    bukannya beda-beda in sesama member disini tapi ya itu,
    bos datang ke tempat servis dan trus bilang ganti-ini dan itu,yang servisnya jadi ngambek,ntar dikira mengurui,trus
    takut bos,dikalimantan ma banyak master-master service.....iiiii serem
     
  5. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Gini ceritanya bos... Gw kan punya om yg kerjanya nyervis hp, tp kmaren gw bwa ktempatnya di ganti speakernya. Tp tetep kecil suaranya. Makanya gw minta tolong sma bos2 disini. Kali aja ic nya atau apa yg rusak. Biar ntar masalah ganti sama om gw ( kan gratis hehehe ). Keuangan lg seret masalahnya. Mohon pencerahanya ya bos...
     
  6. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    oh gitu,
    coba ganti R2150 dan R2151,r2519,r2518,r2317,r2516.
     
  7. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Waaaahhh tingkyu ya bos... Ta cobain dlu ya... Ntar cendolnya pas kwarnet. Lg OL pake hp...
     
  8. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    bos minta pic nya dong. Pliiiss bgt... Kebelet bgt nech... Plis plis plis...
     
  9. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    444
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    38
    Up up up again... Plis picnya...
     

Share This Page