Mengejutkan!! Noordin M Top Sebenarnya Intelejen Dari Malaysia

Discussion in 'Out of Topic' started by alam_x15, Sep 26, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Dari beberapa komentar pengamat dan elitis di negeri ini terangkum, Noordin M. Top sengaja disusupkan oleh Malaysia untuk melakukan serangkaian pengeboman di Indonesia.

    Berikut beberapa alasan yang mendasari dugaan Noordin M.Top sebagai Intelegen Malaysia

    1. Noordin M Top warga negara Malaysia

    2. Salah seorang teroris yang berhasil dilumpuhkan dan terbunuh di Indonesia yakni Dr. Ashari juga merupakan warga Malaysia.

    3. Pembantu terdekat atau tangan kanan Noordin M Top yang bernama Zulkifli juga merupakan warga Malaysia

    4. Noordin M Top dan jaringan teroris lainnya tidak pernah melakukan pengeboman di wilayah Malaysia, padahal malaysia juga bertebaran lokasi maksiat seperti Genting Highland dan lainnya

    5. Noordin M Top dan jaringan lainnya tidak pernah melakukan pengeboman diwilayah Malaysia yang lokasinya merupakan daerah wisata yang banyak dikunjungi turis-turis asing.

    6. Pengamanan Hotel dan lokasi-lokasi strategis di Malaysia relatif longgar dibandingkan dengan pengamanan hotel di Indonesia yang setiap melewati pintu pasti akan digeledah habis. Mengapa dengan pengamanan yang begitu longgar para teroris tidak berminat menggunakan Malaysia sebagai lokasi teror?

    7. Aparat kepolisian di Malaysia tidak terlalu tertarik untuk menyelediki keterlibatan Noordin M Top sebagai dalang teroris di Indonesia, fakta ini bisa dilihat tidak ada upaya dari aparat kepolisian selama ini untuk mendalami hubungan Noordin M Top dengan keluarganya di Malaysia. Bayangkan dengan kebijakan Pemerintah Indonesia, dugaan seseorang yang dituduh sebagai teroris maka saat itu juga aparat keamanan akan mengamankan keluarga teroris yang dituduh.

    8. Pemerintah Malaysia belum pernah melakukan pendekatan kepada
    keluarga Noordin M Top agar keluarga Noordin M. Top mengimbau secara luas melalui berbagai media agar Noordin M.Top tidak lagi membunuhi orang di Indonesia.

    9. Mendagri Malaysia Hishammuddin Hussein seperti dimuat diharian Kompas selasa (21/7) menyatakan belum ada petunjuk yang nyata Noordin M Top, warganegara Malaysia, berada di balik dua bom bunuh diri di Jakarta. Apakah Mendagri Malaysia sudah melakukan investigasi lengkap hingga mampu mengeluarkan pernyataan sepenting ini, lebih cepat daripada pihak berwajib di Indonesia? Apakah badan intelijen dan kepolisian Malaysia lebih hebat daripada BIN dan Kepolisian Indonesia, sehingga Malaysia sudah tahu Noordin M Top tak terlibat pengeboman Marriot-Carlton II pada 17 Juli 2009? ( analisis fadjroel rachmanl )

    10. Adanya upaya perebutan pengaruh saat menjamu Manchester United (MU). Malaysia hendak membuktikan bahwa negaranya lebih aman dari Indonesia. ( analisis Anggota Komisi I DPR RI Ali Mochtar Ngabalin )

    11. Sumber dana operasional Noordin M. Top diduga berasal dari luar Negeri

    12. Saat ini Indonesia sedang giat-giatnya mempromosikan kunjungan wisata Indonesia, dan jika ini sukses dampaknya akan mempengaruhi kunjungan wisata ke Malaysia. Salah satu upaya untuk menghancurkan pariwisata Indonesia adalah dengan melakukan pengeboman dilokasi yang identik dengan tamu asing.

    Alasan diatas masih sebatas pendapat dan dugaan dari berbagai pihak, dan tugas negaralah untuk mengungkap misteri yang belum terungkap selama ini.
    Copas dari sini Mengejutkan!! Noordin M Top Sebenarnya Intelejen Dari Malaysia Dedhy Kasamuddin
     
    Vcom and rosadtea like this.
  2. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    nice info gan.. mudah2an fakta.. biar kt bs prg~xixixi.. jgn mdh percaya pd jurnalis..(kate org lo~xixixi)
     
  3. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
  4. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    oalah...ternyata Nordin M Pub terminatornya sana to.....:rolleyes:
     
  5. Dhillagila

    Dhillagila New Member

    Messages:
    587
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    0
    Kali ni spndapat daah ma bro tape,:thumb:
     
  6. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    perasaan niy cw ngikutin w mulu dech.. jd geer w~xixixi.. back to topick please..
     
  7. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    kali ini ogut setuju sama pendpatx mas noordin...
    :clap::clap::clap:
     
  8. nurallam

    nurallam Active Member

    Messages:
    459
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    Haa ap bener ya? Ap bls dendam ya? Dl qt jg ngebom negara tetangga tp tujuan melepaskan penjajahan. Qt sngt drugikan oleh bom nurdin dkk. Baik wisata dan penanaman modal asing. Yang untung siapa ya?
     
  9. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    nggak percaya...terlalu subyektif....:thumb:
     
  10. jojons

    jojons New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Berita ngawur. Klo menurut saya itu murni ajaran jihad,masalah penyimpangan agama, Mengapa nurdin tidak ngebom di negara sendiri krn sudah di usir dr malaysia n .warganya tdk menerima. yg bawa nurdin ke indonesia kan orang indonesia sendir n banyak yg sepaham n menerima nurdin. Lagian klo malaysia mau menghancurkan indonesia lewat semacam nurdin knp cuma ngirim 2 orang aja?? Setelah pd mampus kan gak ada lg. dan jg sasaran bom nurdin kan orang2 kafir pokoknya yg berbau amerika,
     
  11. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    keknya g cm 2org dech yg dr malay~kebetulan aja yg disorot udin dkk.. yg laen msh ngumpet~xixixi.. apakah penjaga hotel dan org yg kebetulan lewat diTKP bs diblg org kafir jg bro? klo tujuan mao brantas bule~mending mrk lgsg ktmpt asalnya tuh bule.. kenapa indonesia? mereka cm ingin menjatuhkan negara kt dimata bangsa lain.. y mgkn malay merasa tersaingi dgn kt sbgai tetangganya.. y ujung2nya politik kalee..xixixi..
     
  12. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73

    kali ini gua setubuh ma lo bro....
    btw lo setubuh gag ma gw..



    nb: ogut pantes gag yah ngomong guwe:D:D
     
  13. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    hmm.. momod pd kmn yak.. pakpoz minta infraction dr kmrn ktny tuh~ciakakakakakakak..
     
  14. jojons

    jojons New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    kl malaysia memanfaatkan/mengambil kesempatan nurdin bisa jg. Dilihat dr suka melecehkan indonesia, krn presidennya kyak banci sih.. Klo malaysia merasa tersaingi gak jg sih malaysia lebih maju n makmur mengapa musti tersaingi? Kita aja banyak yg jd buruh disana? Walaupun tki dilecehkan masih banyak yg tetap ke malaysia
     
  15. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    menyingkirkan kali y bkn menyaingi~xixixi.. negara kt jg g klh maju kok ma malay~cm kebanyakan rakyat aza~xixixi.. sm pemerintahannya krg ditata dr awalnya.. y jd bgni deh..negara kt krg mempunyai lpgn krj buat rakyat nyang bejubel..buruh2 jg krg dihargai di indonesia.. jd trpks dach mrk pd nyari uang dinegri org.. hrsny yg pny kekuasaan dinegara kt malu akan hal ini~tp klo mrk cm memikirkan kemakmuran pribadi~y negara kt akan trs bgni.. y mdh2an aza gr 2 nurdin maenan bom dinegara kt~bs dijadikan pembelajaran dan diambil hikmahnya.. MERDEKA!!
     
  16. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    oia atu lg~klo emang murni ajaran jihad.. lah ngapain dia jihad dimari?bukan dinegaranya.. ngapain jg siy nurdin bela2in negara kt? jihad diliat baik bg muslim~kok bs dia dia diusir dr negaranya(kata lo) emang dr awal tujuannya emang udh g bnr..
     
  17. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    yo klo out of topik.saran bagi anda jika lbih suka malingsia silakan pindah.saya lbih menghargai bangsa indonesia d atas banggsa lain walou.banyak kekurangan.

    saya bertanya pada anda??


    APAKAH ANDA BISA MEMIMPIN DIRI ANDA LEBIH BAIK DARI ORANG LAIN.HINGGA BISA MENGATAKAN PRESIDEN BANCI??!!

    BISAKAH ANDA MEMIMPIN BANGSA INDONESIA AGAR LEBIH BAIK?!


    APA YANG TELAH ANDA BERIKAN KEPDA BANGGSA INDONESIA!???


    TANYAKAN PADA DIRI ANDA!!!
    APA YANG TELAH D BERINKAN NEGARA NI UNTUK ANDA!???!


    saran jaga omongan anda jika anda MASIH HIDUP&CARI MAKAN MINUM D INDONESIA.
     
  18. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    huss.. hurup lo bnyk nyang konak tuh.. ntar disenggol momod lo~ciakakakakakakakakak..
     
  19. 10111980

    10111980 New Member

    Messages:
    437
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    0
    emmmm
    klo mo jihad banyak jalan k sana g perlu pake bom.ngerti !
    Soal dia d usir.fakta
    soalnya dia g da pengikut d sana ngert lo!!
    Walah neh kayanya pendukung malingsia dari tadi tak lihat2 ko pemikiranya ngedukung malingsia yah.??
    Bro radio gimana setuju?
     
  20. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    atur aza dach bro~xixixi... w mah anaknya asix~slm lo g nyenggol gw~waattaah~ciakakakakakakakak..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page