Kumpulan UNLOCK USB MODEM ALL VERSION

Discussion in 'Internet & Web' started by serpong4cell, Sep 27, 2009.

  1. dedi_cell89

    dedi_cell89 New Member

    Messages:
    30
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    sundul gan :rock:
     
  2. amrulnurman

    amrulnurman New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gan Software itu bisa buat unlock Modem smart ga ??
     
  3. dodomaleo

    dodomaleo New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    gmn untuk unlock usb modem advan esia d-max 99 rb dengan maksud agar bisa smart
     
  4. dodomaleo

    dodomaleo New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    siapa yg tau unlock modem advan esia d-max yg 99rb agar bisa smart tooooooloooooonggg bantuanya
     
  5. dodomaleo

    dodomaleo New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    kok sepiii ....
     
  6. Globalindo Pulsa

    Globalindo Pulsa New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ane juga butuh yang ini... ada yang bisa bantu ga?
     
  7. Globalindo Pulsa

    Globalindo Pulsa New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    BandLuxe C120
    IMEI: 3590 7401 1832 815
     
  8. ioryboy

    ioryboy New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tanya dong ada ga ampe skrng yg bisa unlockl modem aha E167...

    sayang nie ga kepake jadinya

    mohon bantuannya
     
  9. ioryboy

    ioryboy New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tanya dong ada ga ampe skrng yg bisa unlockl modem aha E167...

    sayang nie ga kepake jadinya

    mohon bantuannya


    350123009876543
     
  10. chrondiaz

    chrondiaz New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Salam kenal gan, ane berhasil unlock nih pake cara yang disini, modem aha my tv huawei ec150, semua prosesnya berhasil status modem unlock, tapi kok kalo dipake kartu lain ga ada sinyalnya yah wkwkwk (pake kartu flexi/semar/starone ga bs), mohon pencerahannya, cara yg didepan dah berhasil dipake...
     
  11. alabin77

    alabin77 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    coba suhu2 yg bisa unlock, ini ane pake modem esia maxd prolink pcm100. uda pake bitpim tapi nga ke baca, port com2 si ada cuma modem nya nga terdetected. pake cdma workshop juga connect doang gak bisa di read.

    pid:m1c/b

    meid: a1000020ebc645

    s/n: 109602115100510


    Trima Ksh banyak atas pencerahan!
     
  12. fakhri10

    fakhri10 New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    klo modem smartphone ada yang bsa kasih unlocknya boss....
    soalnya udh 2 tahun modem smartphone ane gk kepake karna habis update firmware trs dilock dech....

    :frusty:
     
  13. vairock

    vairock New Member

    Messages:
    244
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Nah yg nie ane stuju....
    sundul lg gan...
     
  14. hidup_

    hidup_ New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gan semua link sopwer untuk unlock permanen huawei e173 udah di removed semua. ada yang bisa nolongin untuk re-upload ?. terimakasih
     
  15. tomi

    tomi New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolong kalo ada yg bisa unlock modem ac2726i thx b4
     
  16. apong

    apong New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  17. apong

    apong New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
  18. niedie

    niedie New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    gan untuk unlock airflash ah007 gmna??
     
  19. PulsaToss

    PulsaToss New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gan, modem smartfren yg dl harga promonya 199rb bs di unlock g ya?
     
  20. sinauservishp

    sinauservishp New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Gan Reupload dong File nya dah g bisa download alias d hapus,..:cry:
     

Share This Page