ask : cara bongkar lcd SGH-U600

Discussion in 'Samsung Legacy' started by T2688, Sep 29, 2009.

  1. T2688

    T2688 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    halo para master,
    ada yang mau bantuin cara bongkar lcd modul SGH-U600 samsung ga ya?
    sukur2 kalo format nya bergambar...maklum gw liat kok ga ketemu baut yang mo di copot..
    baru dicungkil susahna minta ampun.. kuatir tambah parah aja..
    thx buat yang mau nyempetin kasih tutorial..
    gw doain masuk surga paling depan dech..
    salor!!!! salam olahraga maksudna..
     
  2. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    maksudnya gimana nih ?
    yang mau di bongkar lcd nya ataw slide nya?
    klu slide nya, stiker imei yg ada di bawah batre di lepas aja pasti ktemu.....
    smoga membantu.....
     
  3. T2688

    T2688 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aduh. makasih ada yang ngrespon...
    maksudna minimal kita bisa ganti kabel flex na bos...
    mohon petunjukna kalo ada..
    he5.. matursuwun ndoro....
     
  4. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    ya itu tadi....
    stiker imei di lepas....
    ntar ada 6 baut yg musti di lepas....
    klu udah slidenya lepas pasti keliatan 2 baut warna hitam di bawah sendiri....
    klu bautnya udah lepas, penutup di "geser ke atas", "di geser bukan di cungkil hehehe...."
     
  5. listya

    listya Well-Known Member

    Messages:
    407
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    klu udah berhasil jgn lupa THANKS nya ya :loveeye:
     
  6. T2688

    T2688 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ok ndoro,
    barusan gw coba ternyata bener...
    matur sakalangkong nggih..
    untuk cendol na udah gw klik...
    salam kenal dari gw..
     

Share This Page