Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

BOX apa yang bagus

Discussion in 'CPF Box' started by bert, Sep 29, 2009.

  1. bert

    bert New Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Tolong share teman" saya ingin punya box untuk flash hp China ,BOX apa yang handal, soalnya selama ini ngelempar terus. maaf sebelumnya kalau salah post soalnya bingung mau taruh dimana? thk ya
     

    Mobile Connection
  2. purwanto

    purwanto New Member Super Member

    Messages:
    2,004
    Likes Received:
    4,248
    Trophy Points:
    0
    piliihannya tepat bro, CPF BOX, INFINITY, SPIDERMAN

    tinggal sesuaikan budget aja...
     
    bert likes this.

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. Klipuk

    Klipuk New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    kalo bisa sih beli CPF Box, Spyderman, Infinity.....mungkin itu sdh lebih dari cukup
     
  4. bert

    bert New Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    maksudnya 1 aja , box apa bagi pemula spt saya ini , maklum keterbatasan dana.Nggak kaya si bos sampe punya tiga" nya. nggak sekalian ve pro ama MCN.
     
  5. rizalcom82

    rizalcom82 New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    udah bos pake cpf box jamin handal, fiturnya lenkap, emang make nya agak rumit tp kalo sudah ngerti di jamin hp cina semua jd duit. Byk teknisi yg akhirnya beli box ini jg, stelah tdk puas dgn yg lain.
     
    bert likes this.

    aa-pulsajaya
  6. bert

    bert New Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    ya boss terima kasih banyak ya... atas masukannya. tapi mau pesan sekarang barangnya yg kosong adanya MCN pro.katanya sih lebih bagus.gmn boss?
     
  7. rizalcom82

    rizalcom82 New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    Ya kalo penjual sih barang yg ada kata nya pst bagus, bahkan dari yg sy perhatikan slama ni, 10 dari toko yg jual alat flash hanya 2 saja yg mengerti ttg box flas yg mreka jual. Jgn kan mo minta pendapat ke mreka, cr pake fitur dr box2 tsb pun mreka byk yg tk tau. Yg bner2 tanya ma tman2 di porum ini ato tman lsg yg tlah lama bermain di dunia servis hp. Mcn pro da tman yg pake sy rasa bagus juga ko, nmn sy kurag tau dimasalah support nya. Untk cpf box selain support en update nya cpat, box ini jg lbh universal dgn kabel dan file flash dr box laen. namum kembali pd bos nya, sesuain aja buget. Semua alat ada +- nya ko.
     
    bert likes this.
  8. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    314
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    bos semua box ada +& - .tapi klo mo belajar pake box yang didaerah situ yang ndak banyak yg make!siapa tau ente bisa jadi spesialist box * tersebut.emang gambling tapi dari pengalaman saya justru disitu saya dapat banyak ilmu dan duit dibanding teman2 yg lain.:cool:
     
    bert likes this.
  9. bert

    bert New Member

    Messages:
    112
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    boss terima kasih banyak ya , atas saran " anda, saran anda sangat berguna sekali bagi yg masih newbe hp china sprt saya , mungkin juga sangat berguna bagi masih mau membeli box hp china.:closed::closed::closed:
     

  10. rizalcom82

    rizalcom82 New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    Yup,, setubuh. Sy dulu ampe les untk blajar cr make berbagai box flas. Ampe hampir semua jenis box sy beli, dpt pinjeman dr bro BRI he.he.... En skarg bs dpt duit dr ngajarin org laen yg br Beli box. utk hp cina cara kerja smua box flas nya byk kemiripan. Asal tau salah satu nya gitu dpt box laen cara make nya ampir sama smua.
     
  11. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103
    utk mudah nya pake cpf box klu infinity harga nya lumayan mahal dan sulit operasional..utk spiderman saya liat bnyk yg sering error..mcn pro,mastertool box ini tergolong masih baru jadi mungkin agak menghambat kerja anda..karna harus nunggu perbaikan2 sw nya utk mendukung jenis cpu yg terbaru
     
    j4ck0 likes this.
  12. j4ck0

    j4ck0 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    utk mudah nya pake cpf box klu infinity harga nya lumayan mahal dan sulit operasional..utk spiderman saya liat bnyk yg sering error..mcn pro,mastertool box ini tergolong masih baru jadi mungkin agak menghambat kerja anda..karna harus nunggu perbaikan2 Software nya utk mendukung jenis cpu yg terbaru

    boss kalo di ptk ada jual gak ya.. n skitar brpaan...
    thks
     
  13. j4ck0

    j4ck0 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0

    kalo di ptk ada jual gak ya ... n skitar brpaann ?
    sy di ptsb... thx...
     
  14. rizalcom82

    rizalcom82 New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    ptsb tu di mana bos, nga ngerti pk singkatan ky gt. Kalo tdk slah harga nya skrg skitar 2jt an.
     
  15. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103

    pasti ada harga nya kisaran 2.5-2.6 jt
     
  16. twentyonecell

    twentyonecell Well-Known Member

    Messages:
    308
    Likes Received:
    1,194
    Trophy Points:
    103

    putusibau kyk nya:D
     
  17. rizalcom82

    rizalcom82 New Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    Sy beli di medan kmaren hrga nya 2,2jt tp stelah sy cek lg di website nya tuk harga hari ne turun drastis skitar 1,9 jt. telpon lsg ma yg jual dikrn kan stok nya lg byk. Jg harga dibuat nego abis.
     
  18. j4ck0

    j4ck0 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    thx semua atas infonya... sy di putusibau..kal-bar..hmpir berbatasan dgn malaysia..:thumb:
     
  19. herwady anca

    herwady anca New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    140
    Trophy Points:
    0
    mau jual spederman
     
  20. Zcell

    Zcell New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    Mw nanya ni ma master2...
    cpf bsa g tuk hp2 tipe2 nexian jaman skarang..?:cell:
    nexian kan ada 1001 macem..
     

Share This Page