mati total

Discussion in 'Huawei CDMA' started by kaban, Sep 30, 2009.

  1. kaban

    kaban New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    gileee, hp langsung mati ngehang boss! :frusty:
    salah masukkin file image phone jadi ngaco..

    gimana yak ngatasinnya?/

    trimss :rolleyes:
     
  2. antonmoko

    antonmoko New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    :welcome: slamat datang d forum ijawir bos...

    santai bro....critain dr awalnya.
    di forum ini banyak masternya,
    pasti banyak yang mau bantuin kok....tenang.....tenang :loveeye:
     
  3. kaban

    kaban New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wkt itu gue buka PSt huawei, mau flash maksudnya:pray:


    tapi salah masukin image phone untuk 2601 vers 13 sept, jadi mati total ngga bisa di hidup.in. tapi kalo nge-charger bisa:noidea:


    tolong dong, image phone untuk 2601 versi 13 sept:loveeye:
     
  4. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    flash ulang lagi bos pake orinya, cari aja di SINI
     

Share This Page